Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Manfaatkan informasi dan teknologi yang tersedia untuk kelancaran tugas dan pekerjaan Anda. Pengetahuan rekan kerja dan pimpinan Anda pun berguna untuk menyelesaikan konflik yang ada atau yang bakal muncul. Jika ada yang mesti diubah (sikap, cara pandang, metode kerja, dan tujuan), ubahlah.

Cinta: Sesekali Anda perlu meluangkan waktu untuk berjalan-jalan berdua di tempat-tempat yang ramai awal atau pertengahan pekan. Mungkin tak terlalu romantis karena dilihat banyak orang, tetapi tetap saja perlu untuk mengenal karakter dan komitmen masing-masing Anda.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Ada sesuatu yang berubah. Perhatikan baik-baik karena Anda yang tahu seperti apa perubahan itu. Perubahan itu mungkin membuat Anda kaget. Tapi ide kreatif dan inovatif Anda sebetulnya bisa muncul dari situ. Caranya? Pikir! Itulah kuncinya. Lalu nikmatilah prosesnya, jangan tergesa-gesa.

Cinta: Awalilah pekan ini dengan niat untuk serius membicarakan hubungan Anda dengan si dia. Alasannya hanya satu. Anda tak terlalu serius sehingga si dia bingung apakah Anda memang orang yang tepat mendampinginya atau tidak.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Jika Anda ingin berubah, Anda harus punya afeksi, determinasi dan kesenangan. Ketiga elemen itu mesti bisa merasuki aktivitas Anda. Jika afeksi Anda pudar, Anda akan kesulitan melihat hal menarik dan mendalam dalam setiap peristiwa yang Anda alami. Jika Anda tak punya determinasi, Anda akan selalu berada satu langkah di belakang orang lain. Dan jika Anda tak punya waktu untuk menikmati kesenangan, emosi Anda bakal tak stabil.

Cinta: Jika Anda masih sendiri dan ingin mencari gandengan, awal pekan adalah waktu yang tepat. Jangan takut! Anda terlihat menarik di mata orang lain.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Ada persoalan yang muncul dan Anda berjuang menghindari persoalan itu sekuat tenaga. Masalahnya, Anda tak bisa lepas dari persoalan itu. Face it! Anda mesti berani.

Cinta: Jangan menutup diri. Jangan juga berusaha menghindar. Ingat, Anda bukan satu-satunya orang yang kesulitan menjalin hubungan asmara. Mintalah nasihat dan masukan dari orang yang sudah berkeluarga.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Apa yang sudah Anda pikirkan dan tentukan harus ditinjau dan ditegaskan lagi karena situasi yang Anda hadapi berubah. Sekalipun perubahan itu berada di luar kontrol Anda. Setelah itu baru Anda maju.

Cinta: Sebelum menjatuhkan pilihan hati Anda pada seseorang, pikirkan baik-baik. Jangan tergoda pada tampilan luar. Belum tentu apa yang Anda lihat itu benar. Bisa saja si dia hanya ingin membuat Anda senang atau sengaja menggoda Anda. Cinta itu bukan hanya persoalan perasaan. Cinta adalah kombinasi hati dan otak.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Setiap peristiwa, sesederhana apapun itu, pasti ada makna. Belajarlah darinya. Kebijaksanaan adalah kombinasi antara perasaan, pengalaman dan pengetahuan. Jika Anda tak belajar dari pengalaman Anda baik pahit maupun manis, Anda melewati satu tahap penting dalam perjalanan hidup Anda. Proses menuju kematangan.

Cinta: Ketika Anda tak bisa bertemu dengannya karena ada urusan, si dia melihatnya sebagai penolakan. Padahal Anda tak punya maksud seperti itu. Mintalah nasihat teman Anda bagaimana seharusnya Anda bersikap.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Amazing! Orang akan berdecak kagum ketika bertemu dan berdiskusi dengan Anda. Alasannya, Anda tak hanya bisa fokus pada tujuan yang lebih besar, tetapi juga jeli memperhatikan detail peristiwa, pekerjaan atau juga masalah.

Cinta: Ada seseorang yang membuat Anda begitu bergairah. Ungkapkan perasaan itu padanya. Biarkan dia tahu bahwa dia begitu spesial di mata Anda. Bahwa Anda lebih semangat berada di sampingnya daripada di samping orang lain.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum: Respek. Ini kunci yang mesti Anda pakai untuk meraih kesuksesan, entah dalam karier ataupun dalam relasi sosial. Tunjukkan itu lewat tindakan konkret. Kalau orang lain berbicara, tunjukkan rasa hormat itu lewat gestur yang tepat dan sewajarnya.

Cinta: Tiba-tiba saja Anda penuh perhatian pada si dia. Ini sebuah perhatian pada si dia. Ini sebuah perubahan yang mencolok. Apa pun yang si dia pikirkan dan buat, Anda perhatikan dan tanggapi sungguh-sungguh.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum: Anda memang hebat. Pikiran Anda indah. Masalahnya, orang lain tak bisa paham. Hanya Anda sendiri yang mengerti. Ingat, Anda tidak hidup dan berjalan sendirian. Urusan pekerjaan dan relasi sosial mesti seimbang. Ketimpangan bisa menyulut kebencian.

Cinta: Tak ada romantisme. Jangankan berkencan, memikirkan si dia saja Anda sulit sekali. Anda justru lebih senang berpikiran tentang pekerjaan dan urusan pribadi Anda.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Umum: Jika Anda ingin sukses, Anda mesti berusaha. Itu logis. Jika langkah Anda ternyata berat (karena kurang mampu atau ada kendala lain), pelan-pelan saja. Yang penting, Anda punya motivasi dan semangat. Nikmati proses! Jangan terlalu mengharapkan hasil yang besar. Apa yang Anda raih, Anda mesti bersyukur karenanya.

Cinta: Segala hal, di mata Anda, tampak rumit. Bahkan Anda nyaris putus asa karena hubungan yang sudah lama Anda bangun nyaris hancur. Jangan tergesa-gesa. Sabarlah. Ingat, patience is your friend. Pasti ada jalan keluarnya.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Umum: Segala sesuatu ada waktunya. Itu sebuah kebenaran umum. Karena itu, Anda harus tahu kapan mesti mengambil keputusan dan bertindak. Mesti ada tahap yang tak lazim. Keberanian untuk tampil beda (sikap dan cara kerja) bisa menjadi bumerang. Anda tidak sia-sia, sekalipun tak serentak berhasil.

Cinta: Ada kerabat Anda yang datang dan memberikan nasihat pada Anda. Tak ada salahnya bahwa dia punya hubungan keluarga yang dekat dengan Anda, nasihatnya bisa berguna untuk Anda.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Umum: Jangan terlalu sibuk bekerja. Anda perlu relaksasi. Caranya tergantung pada Anda. Yang penting, sisihkan pekerjaan untuk sementara waktu, bergabunglah dengan teman atau partner untuk sekadar bersenang-senang. Pada waktunya Anda akan kembali fokus pada tugas dan pekerjaan Anda. Relaksasi, bersenang-senang atau apa pun itu tidak hanya perlu untuk otot tapi juga otak.

Cinta: Carilah cara yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda. Ditolak atau tidaknya perasaan Anda tergantung pada cara Anda mengungkapkannya. Dengan puisi? Terserah Anda. Dengan simbol? Itu juga tergantung pada Anda.

sumber: okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pria Identik Dengan Gaya Hidup Jorok, Berikut 10 Buktinya
  2. Berburu Panti Pijat Plus – Plus di Jakarta
  3. Inilah Efek dan Pengobatan Serangan “Gigitan” Tomcat
  4. Rumah di Tengah Laut Berusia 103 Tahun
  5. Jika Telinga Kamu Seperti Ini Pasti Kamu Jadi Orang Sukses
  6. Ungkapkan Cinta Anda Dengan Berbagai Bahasa
  7. Inilah ‘Monster Laut’ Mengerikan Yang Terdampar
  8. Berikut 10 Orang Indonesia Ngetop di Luar Negeri
  9. 15 Foto Hantu Gentayangan Paling Populer di Dunia
  10. Astaga.Com Lifestyle On The Net : Kontes SEO