Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Hantu merupakan hal gaib yang terbentuk menurut kepercayaan masing-masing individu. Ada yang percaya dengan pertanda di sekitar, namun ada pula yang menganggap tanda-tanda tersebut adalah hal yang biasa.

Tanda Rumah Berhantu

Percaya atau tidak, hantu terkadang memberi tanda untuk berkomunikasi dengan manusia. Entah itu ingin memberi tahu kehadiran mereka, atau ingin menyampaikan sebuah pesan. Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, seorang penulis dan perantara roh, Maureen Hancock, berbagi tanda-tanda kehadiran makhluk halus. Anda dapat mengetahui apakah terdapat hantu di dalam tempat tinggal Anda dengan mengecek beberapa poin berikut ini.

1. Sering mendapatkan angka kembar
Menurut Maureen, hal ini sering terjadi jika orang dicintai yang telah meninggal, ingin menunjukkan kehadirannya. “Orang yang Anda cintai akan memberitahu kehadirannya dengan banyak cara, salah satunya dengan memperlihatkan angka 11:11 pada jam” jelas Maureen. Itu artinya angka yang tidak terbatas, tidak pernah berhenti, dan selalu ada.

2. Anda merasakan aroma yang tidak biasa
Bisa jadi itu aroma rokok, walaupun Anda tidak pernah merokok sekalipun. Atau jika Anda mencium aroma masakan dapur nenek Anda, yang membawa kepada kenangan bersama sang nenek. Ini juga merupakan salah satu cara bagi orang tersayang yang telah meninggal, untuk menyatakan kehadiran mereka.

3. Tanda-tanda di dalam rumah
Roh orang-orang tercinta yang telah meninggal, biasanya menyatakan kehadirannya dengan cara yang lembut. Berbeda dengan roh yang bermaksud jahat, biasanya akan memberikan pesan lewat cara yang menyeramkan untuk membuat orang ketakutan. Pintu yang dibanting, lampu yang mati dan menyala, adalah salah satu tanda kehadiran hantu.

Hantu atau roh ini biasanya memiliki koneksi dengan tempat atau rumah yang Anda tempati, dan bagi mereka, Anda tidak bisa tinggal di situ. “Terdapat beberapa rumah, yang biasanya berumur tua, memiliki energi dari pemilik lamanya. Biasanya hantu pemilik lama rumah tersebut tinggal di dalamnya, dan memberikan tanda kehadiran mereka terhadap penghuni yang baru” Jelas Maureen.

4. Bangun di jam tertentu
Jika Anda bangun jam 3 pagi setiap malam, itu artinya terdapat hantu atau roh halus sedang berusaha mengganggu Anda. Waktu paling rentan yang membatasi dunia nyata dan dunia gaib adalah jam 3 hingga 5 pagi, namun yang paling sering ditemukan jam 3.15 hingga 3.30 pagi.

5. Temperatur rumah berubah secara mendadak
Jika tiba-tiba temperatur ruangan Anda berubah, dan merasa bulu kuduk berdiri, mungkin saja terdapat makhluk halus di sekitar Anda. Mendapati bayangan atau sosok di ujung mata Anda, juga biasanya merupakan tanda kehadiran makhluk halus.

sumber: liputan6.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Latihan Beladiri Untuk Perempuan
  2. Jangan Lakukan 5 Ide Bercinta Berikut Ini! “Berbahaya” Untuk Anda
  3. 7 Fakta Dibalik Label Makanan
  4. Mau Tau, Jenis – Jenis dan Kualitas Mutiara ?
  5. Inilah Serba – Serbi Susuk Sebagai Alat Pemikat
  6. Inilah Reaksi Tubuh Anda Saat Konsumsi Ekstasi
  7. Tahukah Anda? 7 Hal Berikut Mungkin Belum Anda Ketahui
  8. 40 Orang Terkaya Singapura
  9. Cewek Loe Setia Nggak? Lihat WARNA RAMBUTNYA
  10. Inilah 7 Mitos Tentang Rokok