Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Karl Ingar Fossbakkens bingung saat istrinya ketakutan dan berteriak melihat makhluk aneh di halaman rumah mereka di Norwegia. Makhluk aneh itu memiliki kulit yang sangat licin, panjangnya sekitar 25 sentimeter, dengan tubuh yang nyaris transparan dan membuat jijik.

bangkai-alien

Penampakan makhluk tersebut seperti properti yang biasa digunakan dalam film-film alien. Menurut Karl, istrinyalah yang menemukan makhluk aneh tersebut dan memintanya untuk membuangnya karena terlihat menjijikkan.

Dilansir dari Express, setelah Karl mengambil foto-foto makhluk aneh itu dan mengunggahnya di internet, banyak yang menanyainya perihal makhluk tersebut. Spekulasi pun merebak. Ada yang menyebutnya sisa tubuh rusa, kijang, atau kelelawar.

Namun demikian, kenyataan yang diungkap para ahli ternyata lebih menjijikkan. Menurut ahli Zoologi dari Agder Nature Museum, Roar Solheim, makhluk tersebut sesungguhnya sisa-sisa tubuh katak raksasa. Ia percaya katak tersebut dimakan oleh bangau, baru dicerna sedikit, lalu dimuntahkan kembali.

“Sejauh yang saya tahu, itu seperti kaki katak. Tubuh dan kepala terlihat halus dan mungkin baru dicerna separuh lalu dimuntahkan kembali,” terang Roar.

“Permukaannya terlihat seperti itu karena katak itu telah melakukan kontak dengan asam lambung burung,” tambah dia.

sumber: liputan6.com

Save

Save

Save

Save