Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Sepertinya iklan-iklan perawatan rambut wanita memberikan konsep bahwa wanita yang memiliki rambut panjang, hitam, bersinar, dan lurus akan membuat para pria tertarik padanya. Apakah memang seperti itu gambaran ideal seorang wanita yang cantik? Apa pendapat pria tentang rambut wanita?

Garnier, merek produk perawatan kecantikan baru-baru ini melangsungkan penelitian, hasilnya mengatakan, bahwa sepertinya, kecenderungan pria sudah beralih dari menyukai wanita yang memiliki rambut pirang ke warna rambut yang lain. Berikut adalah hasil penelitiannya:

- Di Amerika, pria lebih memilih wanita dengan warna rambut gelap untuk dijadikan pasangan hidup. Sebanyak 71 persen pria lebih memilih wanita dengan warna rambut gelap sebagai pasangan idealnya.

- Pria suka hal-hal yang bersinar. Hal ini juga berlaku pada rambut. Menurut koran Inggris, Telegraph sebanyak 72 persen pria memilih rambut bersinar lebih menarik ketimbang rambut yang terlihat kusam.

  1. Pria menyukai rambut wanita yang natural. Lebih dari tiga per empat responden menyatakan, pria lebih memilih wanita yang rambutnya tergerai, ketimbang yang terlalu banyak penataan. Pria lebih memilih rambut yang lembut dan bisa mengelusnya, bukan rambut yang kaku atau lengket karena penataan yang berat.
  2. Empat puluh tiga persen pria lebih menyukai rambut alami yang tebal, panjang, dan bergelombang. Peringkat kedua ditempati oleh jenis tatanan rambut seperti Jennifer Aniston yang panjang dan lurus.
  3. Namun, ketika sebuah majalah wanita kenamaan di Amerika melakukan polling terhadap 100 pria, sebanyak 55 persen pria pun tak begitu menyukai rambut yang terlalu panjang. Mereka lebih memilih rambut yang panjangnya setidaknya sepundak ketimbang rambut yang panjangnya melebihi pundak.
  4. Tren rambut kepang dan potongan asimetris mulai kembali digandrungi. Sebanyak 83 persen pria menyukai kepang rambut ala “boho chic” yang longgar. Sementara untuk potongan gaya asimetris disukai oleh 76 persen responden.
  5. Pria suka perubahan. Hampir lebih dari sepertiga para responden mengatakan, bahwa mereka keberatan jika tatanan rambut wanitanya tak berubah dari hari ke hari.
  6. Tapi anehnya, pria tak selalu menyadari adanya perubahan. Hampir seperlima responden polling yang dilakukan koran Daily Mail di Inggris mengatakan, bahwa mereka jarang menyadari adanya perubahan pada rambut wanitanya.
  7. Pria suka apa adanya. Panjang, pendek, kepang, pirang, warna hitam, apa pun jenis dan tatanan rambut Anda, yang penting itu gaya yang Anda suka. Sebanyak 43 persen pria mengatakan mereka suka jika rambut wanitanya diikat atau ditata ke atas, sementara 37 persen lainnya mereka lebih suka melihat wanita yang rambutnya digerai. Sementara 20 persen sisanya, mengatakan kedua tatanan rambut itu sama “hot”-nya.

Menurut Anda, rambut wanita yang seperti apa yang disukai pria? Apakah melulu harus seperti stereotip yang dipasang di media majalah atau iklan shampo? Para wanita, tatanan rambut seperti apa yang Anda suka dan apakah memang Anda tata untuk menarik perhatian pria?

Sumber: yourtango, Editor: NF, kompas.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah Alasannya Pria Yang Kepergok Selingkuh Malah Marah
  2. Inilah 3 Efek Unik dan Sehat Saat Anda Jatuh Cinta
  3. 10 Kesalahan Tatkala Jatuh Cinta
  4. Inilah 5 Hal Yang Menyebabkan Pria Gagal Gaet Wanita Pujaannya
  5. Inilah Rayuan Tergombal Abad Ini!
  6. Inilah 5 Tanda Si Dia Tak Cinta Lagi
  7. Beginilah Caranya Untuk Mengetahui Pria Berbohong
  8. Inilah 15 Tanda – Tanda Anda Akan Bercerai!
  9. Cantik, Seksi, Tapi Ga Punya Pacar, Tanya Kenapa?
  10. 8 Tanda Si Dia Belum Melupakan Mantannya