Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Co : ‘maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.’
Ce : ‘loh kenapa?’
Co: ‘takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.’ ? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?’
Ce : ‘hah?! Bukan,,kenapa? ‘
Co : ‘kok kalo deket mbak rasanya nyaman.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘kamu itu seperti sendok.’
Ce : ‘kenapa?’
Co : ‘karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak punya uang koin? Boleh minta?’
Ce : ‘buat apa?’
Co : ‘aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.’ ? ? ? ? ? ?

Ce : ‘say, kalo mama kamu and aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?’
Co : ‘ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?’
Ce : ‘ih kamuuu.’
Co : ‘iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.’
Ce : ‘ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?’
Co : ‘soalnya tiap hari aku jadi kuli.’
Ce : ‘yang bener kamu,,dimanaaa? ‘
Co : ‘di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘sayaaanngggg, ,papa kamu astronaut yaaa,,,.’
Ce : ‘nggak kookk,,.’
Co : ‘kalo gitu pasti kakek kamu.’
Ce : ‘nggak jugaa,,.’
Co : ‘trus yg astronaut siapaa,,?’
Ce : ‘nggak adaaa,,.’
Co : ‘tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘neng,,kamu capek gaakkk,,.’
Ce : ‘haaahhh,,,. ‘
Co : ‘soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.’ ? ? ? ? ? ?

co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya.

sumber bbm broadcast, fitri


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 5 Cara Agar Akrab dengan Mertua
  2. Inilah 7 Kisah Cinta Dramatis dan Mengharukan di 2014
  3. 6 Tipe Pria Yang Harus Dihindari Setelah Putus Hubungan
  4. Kenapa Harus Punya Teman Perempuan?
  5. Ternyata Selingkuh Bikin Kecanduan
  6. Haruskah Perbedaan Suku Memisahkan Kami
  7. Hmm… Ternyata Pria Egois Lebih Menggairahkan!
  8. Kenapa Wanita Tak Pandai Simpan Rahasia?
  9. Jangan Nikahi Pria Kaya! Berikut 4 Alasannya
  10. Pernikahan Tak Direstui Orangtua ? Inilah Solusinya