Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Co : ‘maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.’
Ce : ‘loh kenapa?’
Co: ‘takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.’ ? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?’
Ce : ‘hah?! Bukan,,kenapa? ‘
Co : ‘kok kalo deket mbak rasanya nyaman.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘kamu itu seperti sendok.’
Ce : ‘kenapa?’
Co : ‘karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak punya uang koin? Boleh minta?’
Ce : ‘buat apa?’
Co : ‘aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.’ ? ? ? ? ? ?

Ce : ‘say, kalo mama kamu and aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?’
Co : ‘ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?’
Ce : ‘ih kamuuu.’
Co : ‘iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.’
Ce : ‘ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?’
Co : ‘soalnya tiap hari aku jadi kuli.’
Ce : ‘yang bener kamu,,dimanaaa? ‘
Co : ‘di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘sayaaanngggg, ,papa kamu astronaut yaaa,,,.’
Ce : ‘nggak kookk,,.’
Co : ‘kalo gitu pasti kakek kamu.’
Ce : ‘nggak jugaa,,.’
Co : ‘trus yg astronaut siapaa,,?’
Ce : ‘nggak adaaa,,.’
Co : ‘tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘neng,,kamu capek gaakkk,,.’
Ce : ‘haaahhh,,,. ‘
Co : ‘soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.’ ? ? ? ? ? ?

co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya.

sumber bbm broadcast, fitri

Lazada Indonesia


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 3 Tipe Teman yang Akan Membuat Bangkrut
  2. Inilah 10 Cara Taklukkan Hati Ibu Mertua
  3. Inilah 10 Godaan Jelang Pernikahan, Mendadak Laris!
  4. Waspadai Mental Narsis Tersembunyi
  5. Tips Menyiasati Hubungan Jarak Jauh
  6. Cara Menemukan Cinta Sejati, Gunakan ‘The Bachelor’
  7. Kenapa Harus Punya Teman Perempuan?
  8. Kenapa Suami Anda Selingkuh?
  9. Jangan Mau Di Nikahi Oleh 7 Tipe Pria Berikut
  10. Cara Mengenali Laki – Laki Berkarakter Kasar