Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Co : ‘maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.’
Ce : ‘loh kenapa?’
Co: ‘takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.’ ? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?’
Ce : ‘hah?! Bukan,,kenapa? ‘
Co : ‘kok kalo deket mbak rasanya nyaman.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘kamu itu seperti sendok.’
Ce : ‘kenapa?’
Co : ‘karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak punya uang koin? Boleh minta?’
Ce : ‘buat apa?’
Co : ‘aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.’ ? ? ? ? ? ?

Ce : ‘say, kalo mama kamu and aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?’
Co : ‘ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?’
Ce : ‘ih kamuuu.’
Co : ‘iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.’
Ce : ‘ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?’
Co : ‘soalnya tiap hari aku jadi kuli.’
Ce : ‘yang bener kamu,,dimanaaa? ‘
Co : ‘di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘sayaaanngggg, ,papa kamu astronaut yaaa,,,.’
Ce : ‘nggak kookk,,.’
Co : ‘kalo gitu pasti kakek kamu.’
Ce : ‘nggak jugaa,,.’
Co : ‘trus yg astronaut siapaa,,?’
Ce : ‘nggak adaaa,,.’
Co : ‘tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘neng,,kamu capek gaakkk,,.’
Ce : ‘haaahhh,,,. ‘
Co : ‘soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.’ ? ? ? ? ? ?

co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya.

sumber bbm broadcast, fitri


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cinta Segitiga, Mundur Salah Maju Salah
  2. Temukan Jodoh Terbaik di Lokasi – Lokasi Berikut
  3. Tanda-Tanda Cowok Selingkuh
  4. Rahasia Kaum Pria, Wanita Harus Tau Ini!
  5. Perempuan Lebih Suka Pria Berjenggot
  6. Cara Agar Perkawinan Awet, Cukup Dengan 4 Ciuman Sehari
  7. Inilah Penyebab, Kenapa Anda Sulit Untuk Minta Maaf
  8. Cara Mempengaruhi Pasangan
  9. Apakah Pria Serius Dengan Anda? Inilah Tanda – Tandanya
  10. Hmm… Ternyata Pria Egois Lebih Menggairahkan!