Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Co : ‘maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.’
Ce : ‘loh kenapa?’
Co: ‘takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.’ ? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?’
Ce : ‘hah?! Bukan,,kenapa? ‘
Co : ‘kok kalo deket mbak rasanya nyaman.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘kamu itu seperti sendok.’
Ce : ‘kenapa?’
Co : ‘karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak punya uang koin? Boleh minta?’
Ce : ‘buat apa?’
Co : ‘aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.’ ? ? ? ? ? ?

Ce : ‘say, kalo mama kamu and aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?’
Co : ‘ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?’
Ce : ‘ih kamuuu.’
Co : ‘iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.’
Ce : ‘ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?’
Co : ‘soalnya tiap hari aku jadi kuli.’
Ce : ‘yang bener kamu,,dimanaaa? ‘
Co : ‘di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘sayaaanngggg, ,papa kamu astronaut yaaa,,,.’
Ce : ‘nggak kookk,,.’
Co : ‘kalo gitu pasti kakek kamu.’
Ce : ‘nggak jugaa,,.’
Co : ‘trus yg astronaut siapaa,,?’
Ce : ‘nggak adaaa,,.’
Co : ‘tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘neng,,kamu capek gaakkk,,.’
Ce : ‘haaahhh,,,. ‘
Co : ‘soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.’ ? ? ? ? ? ?

co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya.

sumber bbm broadcast, fitri

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 7 Hal Wajib Dibicarakan Dengan Calon Anda Sebelum Menikah
  2. Inilah 5 Cara Mengetahui dan Tanda Pria Cemburuan
  3. Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?
  4. Kenapa Harus Punya Teman Perempuan?
  5. Inilah 3 Efek Unik dan Sehat Saat Anda Jatuh Cinta
  6. Inilah 2 Tipe Pria yang Harus Anda Hindari
  7. Ciuman Lebih Berarti Bagi Wanita Daripada Pria
  8. Tanda-Tanda Cowok Selingkuh
  9. Bikin Pria Tertarik Dengan 8 Hal Berikut
  10. Jurus tarik-ulur dengan Pria