Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Co : ‘maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.’
Ce : ‘loh kenapa?’
Co: ‘takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.’ ? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?’
Ce : ‘hah?! Bukan,,kenapa? ‘
Co : ‘kok kalo deket mbak rasanya nyaman.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘kamu itu seperti sendok.’
Ce : ‘kenapa?’
Co : ‘karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘mbak punya uang koin? Boleh minta?’
Ce : ‘buat apa?’
Co : ‘aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.’ ? ? ? ? ? ?

Ce : ‘say, kalo mama kamu and aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?’
Co : ‘ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?’
Ce : ‘ih kamuuu.’
Co : ‘iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.’
Ce : ‘ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?’
Co : ‘soalnya tiap hari aku jadi kuli.’
Ce : ‘yang bener kamu,,dimanaaa? ‘
Co : ‘di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘sayaaanngggg, ,papa kamu astronaut yaaa,,,.’
Ce : ‘nggak kookk,,.’
Co : ‘kalo gitu pasti kakek kamu.’
Ce : ‘nggak jugaa,,.’
Co : ‘trus yg astronaut siapaa,,?’
Ce : ‘nggak adaaa,,.’
Co : ‘tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.’? ? ? ? ? ?

Co : ‘neng,,kamu capek gaakkk,,.’
Ce : ‘haaahhh,,,. ‘
Co : ‘soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.’ ? ? ? ? ? ?

co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya.

sumber bbm broadcast, fitri


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 2 Cara Gampang, Cegah Pasangan Anda Selingkuh
  2. 3 Cara Jitu, Untuk Taklukkan Pria Idaman Anda
  3. 4 Lokasi Tepat Menemukan Pria
  4. Inilah 5 Tanda – Tanda Pria Yang Cocok Untuk Pasangan Hidup
  5. 5 Cara Agar Akrab dengan Mertua
  6. Cara Ini Paling Ampuh “Ngerjain” Teman yang Suka Bohong
  7. Inilah 5 Cara Bijaksana Saat Memberi Kritik
  8. Ciuman Lebih Berarti Bagi Wanita Daripada Pria
  9. Menikah Membuat Pria Panjang Umur
  10. Awas Laki-Laki Hidung Belang !