Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pelantikan Barack Obama sebagai presiden baru Amerika Serikat (AS) disambut sukacita oleh banyak orang di penjuru dunia. Namun, para peramal China atau pakar Feng Shui merasa was-was karena Obama dilantik menjelang Tahun Baru Kerbau Tanah (Bumi) dan kini berstatus sebagai presiden AS yang ke-44.

Menurut hitung-hitungan penanggalan China, Tahun Kerbau Tanah diyakini sarat masalah dan angka 4 bila diucapkan dalam bahasa Mandarin sama dengan kata “mati.”

“Presiden baru AS tidak memiliki peruntungan yang baik tahun ini. Masa bulan madu [sebagai presiden] cuma sebentar,” kata ahli Feng Shui di Hong Kong, Alion Yeo. Dia bahkan memprediksi bahwa Obama bisa saja terancam pemakzulan (dipecat oleh parlemen) pada tahun pertama sebagai presiden.

Yeo juga memprediksi bahwa krisis kredit macet di sektor perumahan AS akan bertambah buruk dan harga saham terus anjlok dan mencetak rekor baru.

Namun peramal asal Malaysia, Weng Shi Ming, menilai bahwa Obama bisa mengatasi masalah yang dia hadapi dengan “bersenjatakan” tahun kelahirannya, 1961. Keseimbangan yang dihasilkan angka 1961 merupakan “perpaduan sempurna ying dan yang,” kata Weng. Maka, menurut Weng, angka tahun kelahiran itu membuat Obama “kebal dari efek sial angka 44.”

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Obama mengenai ramalan para ahli Feng Shui itu. Namun, yang jelas, Obama sudah menyadari masalah berat yang langsung hinggap saat menjadi presiden, yaitu krisis ekonomi di negaranya.

sumber: dunia.vivanews.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jual Beli Kartu ATM dan Kartu Kredit Palsu
  2. Berburu Panti Pijat Plus – Plus di Jakarta
  3. Inilah 5 Fakta Cokelat yang Belum Terungkap
  4. Ucapan, motto, dan slogan NAZI
  5. Inilah 5 Kudapan Populer Khas Meksiko
  6. 24 Rekor Dunia yang sampai saat ini masih dipegang Indonesia
  7. Mengapa Cincin Kawin Ditaruh di Jari Manis?
  8. Inilah Sejarah Lipstik Dari Masa Ke Masa
  9. Hmm… Ternyata Kulit Manusia Bisa Antipeluru
  10. 20 Hal Memalukan Sering Wanita Lakukan Saat Sendiri