Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Parfum Dengan Bahan Urin, Berani Coba?. Parfum berbau darah yang dirilis penyanyi nyentrik Lady GaGa memang terdengar aneh. Namun seorang seniman mencipta sebuah parfum unik dengan bahan urin.

Parfum aneh ini berasal dari kreasi Cherry Tree. Sebagai dukungan terhadap alam dan daur ulang sampah ia mencoba mendaur ulang segala sesuatu di sekitarnya. Lalu muncullah keinginan mendaur ulang air seni.

Cherry mulai membuat aroma yang unik pada tahun 2006. Ia menampung semua air seninya tepat saat bulan purnama. Lalu menyimpan urin dalam botol parfum.

Tree terpesona aroma urin yang berubah-ubah. Aroma urin sangat dipengaruhi apa yang dimakan sehari-hari. Menurutnya, bau urin akan terasa lebih wangi saat seseorang makan banyak madu dan beraroma buruk saat makan daging ayam.

“Saya tidak malu dengan ide menggunakan urin sebagai parfum. Beberapa jenis aroma musk juga diekstraksi dari kelenjar kelamin rusa,” katanya seperti dikutip dari Genius Beauty.

Cherry percaya idenya akan bertahan lama. Dia bahkan mencoba memroses urin sebanyak dua kali untuk membuat aroma sekreatif mungkin.

Ia berharap kreasinya dapat dijual suatu saat. Orang-orang dapat menggunakan parfum dari urinnya sendiri. Terlepas dari ide uniknya, Cherry menekankan pentingnya pengolahan limbah untuk melestarikan lingkungan.

Berani mencoba?

sumber: VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Latihan Beladiri Untuk Perempuan
  2. Alasan Kenapa Manusia Suka Gosip?
  3. Inilah 5 Kudapan Populer Khas Meksiko
  4. Cara Berkomunikasi Dengan Hantu ‘Mahluk Halus’
  5. Inilah 3 Pertanyaan Terpopuler Soal Bra
  6. Cemerlang atau Redupkah Shio Anda di Tahun Tikus 2008?
  7. Mau Wangi? Beli Parfum Ini Satu Botol Rp 2 M, Termahal di Dunia
  8. Duluan Ayam Atau Telur? Jawabannya Ayam, Berikut Penjelasannya
  9. 5 Tips Alami Untuk Berhenti Mendengkur
  10. ‘Brad Pitt’ Donor Sperma Mau?