Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Resep Masakan dan Lifestyle – “Mbak, kalau tandatangan saya seperti ini bagaimana? Kalau saya mengubah tandatangan saya apakah nasib saya ikut berubah?”

Jika tulisan tangan bisa digunakan sebagai alat untuk bercermin karena tulisan tangan merefleksikan karakter Anda, bagaimana dengan tandatangan?

Tanda Tangan

1. TANDATANGAN ADALAH CERMINAN KARAKTER SAYA

FAKTA : Tandatangan BUKAN komponen utama dalam ilmu grafologi. Sifatnya hanya sebagai data tambahan pelengkap, tidak bisa berdiri sendiri untuk dianalisa dan tidak mencerminkan karakter Anda secara keseluruhan. Bisa diintepretasikan tapi tetap membutuhkan analisa tulisan tangan untuk mengetahui karakter Anda secara menyeluruh.

2. TANDATANGAN RUMIT ADALAH CERMINAN HIDUP YANG KOMPLEKS

FAKTA : Tandatangan yang tidak terbaca jelas hanya menandakan bahwa pemilik tandatangan tersebut sangat tertutup dan berhati-hati untuk mengkomunikasikan pendapatnya secara langsung dan terbuka. Bandingkan dengan tandatangan orang Amerika yang mayoritas bisa terbaca dengan jelas, mereka pun tidak kesulitan untuk mengungkapkan pendapatnya secara lugas.

3. MENGUBAH TANDATANGAN AKAN MENGUBAH NASIB SAYA

FAKTA : Tulisan dan tandatangan yang berubah memang menandakan adanya karakter diri Anda yang telah berubah. Tapi dari kacamata ilmu pengetahuan, mengubah tandatangan TIDAK ADA hubungannya dengan nasib. Minimal belum ada hasil riset scientific yang mendukung pernyataan tersebut.

4. TANDATANGAN YANG MUDAH TERBACA PASTI MUDAH DIPALSUKAN

FAKTA : dibutuhkan keahlian pengendalian urat syaraf tingkat tinggi untuk bisa memalsukan tandatangan. Ahli forensic document examiner terlatih mampu melakukan verifikasi tandatangan semirip dan sejelas apapun tandatangan tersebut karena tetap akan ada tanda grafis tertentu yang dihasilkan oleh otak bawah sadar Anda baik di tulisan tangan maupun tandatangan Anda yang TIDAK BISA dihilangkan dan ditiru orang lain.

5. TANDATANGAN YANG ASLI ADALAH TANDATANGAN YANG HARUS SELALU SAMA

FAKTA : Ketika karakter Anda berubah, baik tulisan tangan maupun tandatangan cecara otomatis juga akan ikut berubah. Mengharapkan tandatangan akan selalu sama persis dari usia Anda 17 tahun hingga sekarang adalah hal yang hampir mustahil kecuali karakter Anda tidak berubah sama sekali. Berikut adalah perubahan karakter dan tandatangan Hitler sebelum dan sesudah dia bergabung dengan NAZI (Deborah Dewi).

Editor : Syafrina Syaaf, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Hal Yang Paling Disesali Orang di Saat Tua “50-an”
  2. Kenapa Manusia Bisa Merinding?
  3. Inilah 5 Kota di Indonesia Penghasil Wanita Cantik
  4. Hmm… Ternyata Kulit Manusia Bisa Antipeluru
  5. Benarkah Banyak Mahasiswi Mencari “Om-om Senang” ?
  6. 10 Hal yang Tak Bisa Dilakukan Pria
  7. 0866 Bukan Nomor HP Indonesia
  8. Inilah 8 Fakta Unik Tentang Ciuman, Yang Belum Anda Ketahui
  9. Urutan Kelahiran Tentukan Kesuksesan
  10. Inilah 15 Kesalahan Menggunakan Kondom