Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Shio Kerbau
Tahun Kerbau 2009 ini adalah waktu anda untuk yang positif dan yang produktif. Kerja kerasmu akan di hargai dan anda juga akan mengalami kekuatan dari tenaga CHI dari tahun shio anda. Tahun yang sempurna untuk menikah, pindah, memulai suatu usaha baru, atau mulai berkeluarga.

Shio Harimau
Harimau : Fisik kuat, pemimpin, dan pemberani. Tahun ini bisa mengalami frustasi karena pengaruh dari Kerbau menyebabkan Harimau harus bekerja keras dan harus serius. Keberuntungan bisa di peroleh bila seorang shio Harimau dapat mengendalikan emosi dan tidak menjadi seorang pemberontak. Tahun ini bukan waktu yang bagus untuk memulai usaha baru, akan tetapi seorang shio Harimau dapat belajar sabar dan berpendirian teguh seperti seseorang dengan shio Kerbau. Harimau akan mengalami awal dari siklus keberuntungan di tahun Harimau, 2010.

Shio Kelinci
Kelinci : Bersahabat, diplomatik, sensitif dan mudah beradaptasi. Antisipasilah beberapa tantangan mengenai standar-standar yang tidak realistik dari orang lain. Seorang shio Kelinci akan mengalami perasaan frustasi karena bonus-bonus akan tertunda maupun proyek-proyek akan lebih lama dari yang diperkirakan. Tahun ini bukan waktu yang bagus untuk pindah, akan tetapi kedudukannya tidak terganggu.

Shio Naga
Naga : Kekuatan, hasrat dan pengontrol. Nantikan tahun dengan kemajuan yang stabil dan sejumlah hasil kerja keras dari kegiatan yang dimulai dari tahun Tikus sebelumnya. Masalah-masalah di sekeliling seorang shio Naga tidak akan mempengaruhi mereka. Akan tetapi dibawah pengaruh dari tahun Kerbau, seorang shio Naga harus kerja tidak boleh cuma bermimpi.

Shio Ular
Ular : Bijaksana, penuh misteri, sensual. Tahun ini adalah tahun yang penuh keberuntungan karena Kerbau dan Ular dapat berjalan bersama-sama. Dibawah pengaruh tahun Kerbau, seorang shio Ular akan diminta untuk bekerja, tapi usaha dari seorang shio Ular akan menghasilkan. Cuma jangan biarkan keras kepala seorang shio Kerbau mempengaruhi anda sehingga membuat anda penuh tuntutan dan tidak masuk akal. Berpikir sebelum menyerang: mencegah perbuatan yang memalukan.

Shio Kuda
Kuda : Rasa humor yang tinggi, mudah bergaul, ringan dalam menjalankan hidup, tidak ada rasa khawatir. Nantikan keadaan yang lebih mudah dan lancar dari tahun Tikus sebelumnya. Seorang Shio Kuda bisa mempertahankan kesuksesannya dengan cara lebih mengontrol dalam interaksi personalnya, meskipun hubungan dengan kekasih akan bermasalah. Karena Kerbau selalu identik dengan bekerja maka seorang shio Kuda akan lebih banyak bekerja lagi walaupun ini bukan kegiatan yang disukai. Keberuntungan akan bersinar lagi di tahun Harimau, 2010.

Shio Kambing
Kambing : Artistik, Lembut, dan menyukai hidup enek. Antisipasilah akan tahun yang sulit untuk seorang shio Kambing karena Kerbau adalah kebalikan dari Kambing dalam 12 tahun astrologi China. Seorang shio Kambing tidak bisa menciptakan kesempatan bisnis baru dan mungkin akan selalu gagal untuk berprestasi serta akan mengerjakan tugas-tugas yang tidak menarik. Keuangan dan kepercayaan diri mungkin akan merendah. Waktunya untuk hidup hemat dan tidak berfoya-foya. Keberuntungan akan datang di tahun Kelinci, 2011.

Shio Monyet
Monyet : Berpikir cepat, mempunyai banyak bakat, kurang bisa mengontrol perilaku. Ada beberapa kesulitan yang akan memaksa seorang shio Monyet untuk menahan ambisinya. Tapi seorang shio Monyet bisa menghindar dari tuntutan pengaruh Kerbau yaitu bekerja, dengan cara menjadi seorang perantara atau seseorang yang bekerja sama dengan beberapa asosiasi. Tahun Harimau, 2010 juga bukan tahun yang bagus untuk seorang shio Monyet, jadi tahun 2009 dan 2010 adalah tahun dimana anda mempertahankan apa yang sudah dicapai.

Shio Ayam
Ayam : Pinter menilai, cepat belajar dan perencana yang baik. Nantikan tahun yang menyenangkan karena Ayam, Kerbau dan Ular mempunyai hubungan yang harmoni di astrologi Taoisme. Seorang shio Ayam boleh merasa bahagia akan keberhasilan, kesuksesan yang telah dicapai dan juga pemulihan atas kesulitan-kesulitan tahun sebelumnya. Seorang shio Ayam akan bekerja lebih keras lagi, tapi di bawah pengaruh dari tahun Kerbau, kesuksesan sudah terlihat.

Shio Anjing
Anjing : jujur, idealis, tidak egois. Tetapi kuat saat menghadapi masalah-masalah kecil dan menjengkelkan. Jaga agar masalah kecil tetap kecil. Pengaruh tahun Kerbau membawa masalah dan larangan yang konservatif. Untuk seorang shio Anjing yang radikal, ide-idenya yang revolusioner dan keegosannya akan diabaikan.

Shio Babi
Babi : pecinta damai, optimis, sensitif. Nakmati tahun yang enak dan harmoni karena segala usaha dai seorang shi Babi akan dihargai. Ada kemungkinan kesempatan peningkatan karier dan kesuksesan dalam keluarga, tapi seorang shio Babi harus menyesuaikan diri dengan etos kerja yang kuat dari Kerbau.

Shio Tikus
Tikus : Berpikir cepat, pinter bernegosiasi, dan seorang yang mempesona. Nikmatilah tahun yang menyenangkan dengan sedikit masalah karena Tikus dan Kerbau adalah teman baik. Keberuntungan shio Tikus akan terus berlanjut dengan adanya perluasan bisnis dan keuntungan yang diperoleh dari tahun Tikus sebelumnya. Tapi akan dibutuhkan kontribusi yang besar untuk karier shio Tikus karena tahun Kerbau melambangkan kerja keras. Tahun Kerbau akan membawa keberuntungan.

sumber: matabumi.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 15 Foto Hantu Gentayangan Paling Populer di Dunia
  2. Benarkah Indomie Tidak Hanya Dari Gandum?
  3. Sejarah dan Jenis – Jenis Ketupat
  4. Inilah 6 Mitos Seks yang Konyol
  5. Fakta, Orang Bodoh Akhirnya Pegang Peranan
  6. 0866 Bukan Nomor HP Indonesia
  7. Cara Mengetahui Kepribadian Lewat Bentuk Tubuh
  8. Perbedaan Antara Otak Pria dan Wanita
  9. Inilah 8 Fakta Kopi yang Harus Diketahui Pencintanya
  10. Survei : Apa yang Paling Memuaskan Perempuan?