Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bunga Keris Papua merupakan salah satu bunga langkah yang banyak dicari orang. Informasi yang ada mengatakan bunga ini bisa menyembuhkan penyakit HIV-Aids.

Benar tidaknya informasi ini, belum bisa dipastikan. Karena masih harus ada penelitian khusus untuk dapat membuktikannya. (z3tank.wordpress.com)

Bunga keladi khas Papua, yang daunnya menyerupai keris, setiap hari antara pukul 19.30 WIT hingga pukul 23.00 WIT mengeluarkan suara dan tetesan air bening.

Bunga keris Papua yang belakangan semakin diminati banyak warga Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua selain dijadikan koleksi bunga juga diperjual belikan oleh warga masyarakat asli Papua.

Kegiatan penjualan bunga Keris Papua dapat dijumpai pada beberapa lokasi di Biak, seperti kawasan Hadi supermarket, di pinggiran jalan menuju pelabuhan, serta sejumlah tempat strategis lainnya.

“Bunga Keris khas Papua tumbuhnya tak sembarangan tempat, hanya tumbuh di hutan tertentu di Papua. Untuk mendapatkan bunga inipun sangat sulit,” (kapanlagi.com)

Dari cerita orang, katanya bunga yang belakangan sedang diburu orang itu memiliki khasiat tersendiri, ia bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit HIV/AIDS. Hanya saja, benar tidaknya dugaan itu hingga kini masih belum dipastikan. Sebab memang mesti ada penelitian khusus untuk membuktikannya. (wikimu.com)

Untuk pengunjung resep.web.id saat ini kami mempunyai beberapa bunga keris ini, jika ada yang berminat silakan hubungi kami di: support@resep.web.id Baunga bisa dilihat langsung didaerah jakarta selatan.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Herbal Konsumsi Sekaligus Berkhasiat Penyembuh Dan Cara Menanamnya
  2. Aneka Tanaman Pembawa Hoki dan Sial
  3. Tips Membeli Anthurium
  4. Mengenal Bromelia
  5. Hama Anthurium dan Penanganannya
  6. Mahkota Dewa “Racun” Irian yang Berkhasiat
  7. Rahasia Sukses Perbanyak Kantong Semar
  8. Beberapa Cara Jualan Tanaman Hias
  9. Memilih Bibit Jenmanii
  10. Mahkota Dewa, Tanaman Penakluk Kanker