Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Jika anda pernah bertanya-tanya makanan apa yang memiliki kandungan penyembuhan paling baik, berikut penjelasan yang mungkin bermanfaat untuk anda. Obat-obatan, pil, dan bahan-bahan kimia tidak hanya bahan yang dapat menyehatkan tubuh, tetapi sebagian besar obat-obatan komersial tidak memiliki pencegahab penyakit jangka panjang.

Sebaliknya, semua makanan memiliki kandungan pencegahan dan pengobatan alamiah. Hampir semua makanan berpengaruh pada tubuh manusia, tetapi beberapa merupakan makanan pengobatan yang lebih baik dibanding yang lain. Berikut 10 makanan yang memiliki potensi pengobatan, kepraktisan konsumsi, dan terbukti efektif.

Salmon
Ikan salmon memiliki kandungan omega tiga tertinggi, yang dapat mencegah masalah jantung. Penelitian menunjukkan bahwa memakan ikan salmon sekali dalam seminggu akan menurunkan resiko serangan jantung dan juga menurunkan tekanan darah, juga mengurangi arthritis, mencegah asma dan mencegah kanker lambung dan payudara.

Wortel
Wortel adalah makanan pengobatan manjur karena mengandung beta karotin. Beta karotin dihubungkan dengan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan dan melindungi arteri. Satu wortel sehari dapat menurunkan resiko kanker paru-paru dan sangat dipercaya baik untuk mata yaitu mencegah penyakit mata seperti katarak.

Bawang
Penelitian menunjukkan bahwa bawang mencegah banyak kanker pada binatang. Pada manusia, bawang dikenal dapat mencegah kanker perut karena megandung antioksidan. Setengah bawang setiap hari dapat menurunkan kolesterol dan menurunkan gumpalan darah.

Jeruk
Anda pasti tahu bahwa jeruk banyak mengandung vitamin C yang dapat mencegah flu dan pilek, tetapi apakah anda tahu bahwa jeruk dapat mencegah kanker paru-paru, perut, pancreas, lambung dan payudara? Yang terpenting, karena jeruk mengandung potassium dan vitamin B yang dapat mencehag stroke dan penyakit jantung, juga dipercaya menyuburkan pada lelaki. Satu atau dua jeruk perhari bermanfaat untuk pengobatan. Karena jeruk sangat biasa dan mudah dimakan, sehingga kandungan pengobatan sangat lebih efektif.

Brokoli
Banyak yang tidak tahu bahwa penyajian brokoli mengandung 97% vitamin C yang merupakan makan pengobatan untuk masalah jantung. Antioksidan memelihara aliran darah normal dan mengurangi tekanan darah. Fiber dapat menurunkan kolesterol dan mengatur tingkat gula darah, baik untuk penderita diabetes. Brokoli juga dipercaya mencegah kanker lambung, paru-paru dan payu dara karena mempengruhi tingkat hormon.

Apel
Satu apel per hari dapat menjauhkan anda dari dokter, buah-buahan yang sangat popular, praktis dan mudah dikonsumsi. Apel mengandung vitamin C dan A yang efektif untuk menurunkan tingkat kolesterol dan resiko kanker (cy)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cara Praktis Deteksi Kanker Leher Rahim
  2. Kolesterol Tak Turun Meski Diet
  3. Khasiat Olive Oil
  4. Tidur Nyenyak Tingkatkan Daya Ingat Orang Dewasa
  5. Cara Menggoreng Kentang Agar Tidak Picu Kanker
  6. Bahaya Tambahan Perokok Pasif
  7. Pendarahan Vagina bag. 3
  8. Psoriasis, Perusak Kulit yang Sulit Disembuhkan
  9. Perokok Beresiko Tinggi Terkena Frosbite
  10. Ternyata Putih Telur Banyak Manfaatnya, Cocok Untuk Semua Umur