Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Ciuman umumnya dilakukan sebagai ungkapan rasa sayang bagi dua orang yang saling mencintai. Baik itu dengan kekasih atau suami. Ciuman romantis, memerlukan lebih dari kedekatan biasa juga perlu adanya keintiman atau privasi.

Oleh karena itu, saat mencium pasangan, sebaiknya perlu memerhatikan aspek-aspek lain selain mendekatkan bibir Anda dengan pasangan. Berikut ini beberapa tips ciuman yang disukai pasangan, yang datang dari pengalaman sejumlah pria dan wanita, seperti dikutip msn dari glamour:

1. Membuka Mata Sekejap
“Satu hal yang suka saya lakukan saat berciuman adalah membuka mata untuk beberapa saat. Hal itu membantu saya menikmatinya. Tapi untuk wanita jangan membuka mata terlalu sering. Pria akan berpikir Anda tidak fokus pada dia,” ujar David, 23 tahun.

2. Bantuan Tangan
“Saya tahu saat berciuman, bibir mendapatkan semua perhatian. Tapi menggunakan tangan saat berciuman menunjukkan bahwa dia memikirkan dan menginginkan saya lebih dekat. Saya suka tangan kanannya berada di belakang leher, menarik saya lebih dekat, ditambah dengan tangan lainnya yang merangkul pinggang. Jika telapak tangannya menempel ke dinding dan menghimpit, saya mendorongnya. Hal-hal romantis seperti dalam film ini mungkin terlihat aneh. Tapi saya menyukainya!” jelas Vika, 31 tahun.

3. Jangan Tegang
“Terkadang ciuman bisa melebihi batas. Stres saat berciuman akan menghasilkan ciuman yang tidak asik. Santai dan nikmatilah ciumanmu. Hal tersebut intuitif karena ada hubungannya,” jelas Sheril Kirshenbaum, penulis The Science of Kissing.

4. Buat Gaya Ciuman Sendiri
“Pacar saya suka sekali dengan cara mencium saya. Tiga ciuman kilat pada lehernya. Aku suka melakukannya lewat telepon, di tempat yang bersebrangan, bahkan di mobil. Itu seperti kode rahasia buat kita,” ucap Ivan, 26 tahun.

5. Jangan Mengkritik
Menurut seorang penulis, Andrea Demirjian, jika Anda bermasalah dengan cara pasangan mencium, jangan katakan saat sedang berciuman. Cobalah untuk mengikuti seperti apa yang Anda inginkan. Jika dia tidak sadar, bicarakan bahwa Anda menginginkan ciuman yang seperti apa. Dengan begitu, pria akan lebih tertantang.

6. Sentuhan Lembut
“Sentuhan bibir yang lembut dan gerakannya menyelipkan rambutku membuat aku lebih tertarik padanya. Sama halnya ketika dia menyentuh lembut pipiku,” kata Ira, 21 tahun.

7. Penuh Perasaan
“Saat menikah, ciuman dapat menjadi relaksasi di tengah kesibukan. Walaupun saya dan suami tidak berciuman sesering sebelum menikah, tapi saat berciuman kami melakukannya dengan penuh perasaan,” jelas Kristina, 27 tahun.

8. ‘Menggigit’ dengan Lembut
“Saat itu dia tiba-tiba saja menggigit lembut bibir bawah saya. Tidak diduga hal itu membuat saya merasa sangat seksi,” ujar Alisa, 21 tahun.

9. Jangan Mengunci Bibir Pasangan
Menurut Sheril Kirshenbaum, penulis The Science of Kissing, pria lebih suka bibir yang terbuka saat berciuman. Hormon testosteron yang terdapat pada air liur pria dapat membuat wanita lebih terbuka pada hubungan yang lebih intim. Wanita sangat sensitif dengan hormon ini.

10. Kombinasikan Gaya Mencium
“Mulai dengan ciuman yang lembut dan lambat. Tapi jangan lanjutkan dengan ciuman yang terlalu cepat dan kasar seperti mematuk-matuk. Berciuman harusnya dapat menimbulkan percikan-percikan cinta pada kedua pihak.” jelas Fifi, 24 tahun.

11. Jangan Membenturkan Gigi
“Saat sedang berciuman gigi kami bersentuhan, awalnya saya pikir tidak sengaja. Tapi hal itu terus berlanjut dan saya sadar itu adalah caranya untuk memancing saya. Saya merasa tidak nyaman akan hal itu,” kata Hadi, 27 tahun.

12. Genggam Rambutnya
Penulis The Art of Kissing, William Cane berkata, “Menggenggam dan menarik lembut rambutnya dapat membuat pria bergairah. Mereka akan semakin menikmati ciuman dan merasa lebih baik.”

13. Eksplorasi Bibir Anda
“Saya mengaku suka sekali saat dia menghisap lembut bibir bawah saya. Saat pertama kali mencium wanita, saya mendekatinya dengan lembut kemudian mengeksplorasi ciuman,” ungkap Jefry, 22 tahun.

14. Cium Tiba-tiba
“Saya suka saat pasangan mencuri-curi untuk mencium saya. Saat sedang asik menonton tv, dia membisikkan sesuatu dan mencium saya,” jelas T.J., 34 tahun.

15. Suasana yang Berbeda
“Terkadang kita bosan berciuman di tempat yang sama. Cobalah tempat baru, taman misalnya, untuk menimbulkan kembali perasaan cinta yang mungkin sudah lama hilang saat berciuman,” ucap William Cane.

16. Ciuman Perpisahan
“Suami saya selalu mencium saya sebelum berangkat ke kantor dan sebelum tidur. Jika tidak, tandanya dia sedang tidak ingin diganggu atau marah,” ucap Katie, 33 tahun.

sumber: wolipop.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 15 Tanda – Tanda Anda Akan Bercerai!
  2. Apakah Anda Berjodoh? Lihat Dari Cara Bicara
  3. Cara Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada
  4. 3 Cara Jitu, Untuk Taklukkan Pria Idaman Anda
  5. Kasih Tak Sampai! Boneka Seks Mirip Sang Mantan?
  6. Berikut Adalah Yang Paling Disukai Pria dari Wanita
  7. Beginilah Cara dan Tips Merayu Pria Tanpa Terkesan Murahan
  8. Akhiri Perselingkuhan Dengan 4 Cara Berikut
  9. Suami Anda Selingkuh? Tangkap Basah! Begini Caranya
  10. Ini Dia Tipe Calon Istri Yang Akan Merugikan Anda