Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mewujudkan hubungan seksual yang romantis dan memuaskan sebenarnya cukup mudah. Asalkan, kita mengerti apa yang harus dilakukan bersama pasangan kita, demikian kata para pakar seks. Namun, kebanyakan pasangan hanya menjalankan hubungan seksual itu seadanya saja. Akhirnya, ‘greget’ hubungan seks itu pun perlahan menurun sejalan dengan lamanya hubungan yang dijalani.

Untuk mewujudkan hubungan seks yang memuaskan, selain butuh kesehatan diri dan pengetahuan seks, ada beberapa hal juga yang perlu dilakukan oleh pasangan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan seks anda berua semakin mantap. Setidaknya, ini menurut para pakar seksual. Mau tahu? Simak di bawah ini.

Berlatih
Hubungan seks juga perlu dilatih lho. Anda dan pasangan perlu terus berlatih sambil menikmati hubungan seks. Jika anda melakukan sebuah posisi seks, variasikanlah posisi seks tersebut dengan beberapa perubahan gerakan. Avodah Offit, MD, penulis buku The Sexual Self menyatakan variasi posisi seks perlu dilakukan untuk membuat pasangan semakin bergairah melakukan hubungan seksual. “Cobalah memekakan perasaan anda berdua, dan rasakan perubahan tekanan pada setiap gerakan yang dilakukan pasangan anda. Dengan begitu, anda akan menemukan sendiri posisi mana yang paling tepat dan memberi sensasi yang paling maksimal dari sebuah posisi,” ujar Offit.

Dry Humping
Kalau biasanya anda melakukan hubungan seks dengan kondisi ‘naked’, coba lakukan sebaliknya. Lakukan hubungan seks sesekali dengan mengenakan busana. Misalnya busana kerja, pesta, pakaian olahraga, atau bahkan swimsuit. Setidaknya, demikian saran seorang terapi seks Joel D Block, PhD dalam bukunya Secrets of Better Sex.

Jangan Pasif
Hindari sikap pasif ketika berhubungan seksual. Hubungan seks yang pasif, kurang bisa membakar 300 kalori tubuh anda. “Aktivitas seksual juga merupakan bentuk latihan fisik,” ungkap Dr Michael Cirigliano, seorang ahli dari University of Pennsylvania School of Medicine. Tentunya, selain kenikmatan yang anda dapatkan, anda juga bisa tampak bugar.

Persiapan
Perlu adanya persiapan saat hendak melakukan hubungan seksual. Membersihkan diri adalah salah satu persiapan yang bisa dilakukan. Siapkan juga situasi tempat dimana anda akan melakukannya nanti. Setelah itu, coba bikin pembukaan dengan hal yang ringan, seperti menonton film-film romantis. Sebab, film romantis ternyata bisa membangkitkan gairah seks perempuan yang terpendam, demikian kata Dr Jade Sheen, psikologis dari Universitas Deakin.

Surat Seks
Cobalah mengadakan permainan seks dengan pasangan anda. Salah satunya adalah dengan mengirim surat yang memuat tulisan dari hasrat seks anda yang menggebu. Surat seks yang anda tujukan pada pasangan anda itu, bisa membuat pasangan menyadari bahwa anda sedang menginginkannya saat itu. Teknik ini dipelopori oleh penulis buku Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, PhD. (yz)

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata! Wanita Mulai Masturbasi Sejak Usia 20-an
  2. Inilah 6 Alasan Pria dan Wanita Melakukan Masturbasi
  3. Ngeseks Paling Ideal Tujuh Menit Saja?
  4. Penyakit Menular Seksual (PMS) Bisa Diketahui Dari Wajah
  5. Wanita Tidak Suka Kondom, Kenapa?
  6. Sensasi Nikmat di Area Miss V
  7. Lebih Sehat dan Segar! Bersetubuh Dini Hari
  8. Seks Oral Rawan Sifilis
  9. Ada Mak Erot Van Amerika
  10. Berikut 5 Dildo / Sex Toy Paling Populer di 2009! Anda Pakai Yang Mana?