Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Bila tulang hidung anda kurang tinggi atau cuping hidung anda cenderung melebar. Anda tidak perlu khawatir karena anda bisa siasati dengan tehnik riasan ini. Untuk itu anda bisa simak langkah-langkah berikut ini agar penampilan anda tetap cantik.

Perhatikan cara berias anda. Mulailah berias dengan logika. Lakukan make-up corrective atau riasan korektif sebagai solusi menyamarkan bagian yang kurang sempurna.
Lalu ciptakan ilusi untuk memberi proporsi wajah yang lebih ideal.

Berilah efek terang dengan highlight sepanjang garis tulang hidung. Sapukan dari pangkal hingga ujungnya dan gunakan blush on atau eye shadow lebih muda dari warna kulit. Cara ini dapat memberi dimensi pada batang hidung yang lebar serta menciptakan ilusi ramping atau slim.

Anda juga bisa memberikan efek gelap dengan memberikan shading pada kedua sisi cuping hidung. Mulai dari sudut mata bagian dalam hingga batas cuping hidung. Gunakan blush on atau eye shadow satu tone lebih gelap dari warna kulit untuk memberi kesan dalam dan efek mengecilkan bagian-bagian yang lebar.

Baurkan garis pembatas dengan compact powder (bedak padat) atau cukup gunakan spons kering untuk meratakan. Kini hidung anda terlihat mengecil, ramping dan lebih proporsional. Selamat mencoba. twp

Lazada Indonesia


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Highlight Pencil untuk Koreksi
  2. Strategi Tampil Prima, part 1
  3. Haluskan Kulit dengan Almond
  4. Kaki Cantik dengan Pedikur
  5. Riasan Wajah untuk Perempuan Hamil
  6. Rias Wajah Serasi Warna Kulit
  7. Waspadai 5 Produk Kecantikan Berikut, Bagi Ibu Hamil
  8. Mandi Yuk….
  9. Sembunyikan Wajah Bulat Anda
  10. Perawatan Rutin untuk Wajah