Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa perempuan yang duduk di depan anda tampak begitu segar dan kulit wajahnya terlihat begitu licin dan seolah bersinar. Anda tidak perlu menduga-duga apa yang dilakukan pada wajah perempuan tersebut karena anda juga bisa memiliki kulit bersinar melalui langkah berikut ini.

Basuh wajah anda dengan air dan busa pembersih lembut dua kali sehari. Selain membersihkan wajah, tindakan ini juga akan meluruhkan sel kulit mati pada kulit wajah termasuk bakteri dan minyak berlebih yang menyertainya. Sel kulit mati harus diangkat dari wajah anda karena bisa memicu timbulnya jerawat.

Jika kulit wajah anda berjerawat, sabun anti bakteri bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengatasinya. Namun apabila anda masih ragu dalam menentukan pilihan sabun anti bakteri sebaiknya konsultasilah dulu ke dokter kulit karena sabun yang tidak cocok dengan kulit wajah anda bisa menimbulkan iritasi.

Jika anda rajin berolahraga secara teratur maka dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Asupan oksigen yang memadai akan mendorong diproduksinya zat alami kulit yaitu kolagen sekaligus mendorong terjadinya regenerasi kulit. Dengan demikian kulit anda menjadi sehat dan tampak lebih berseri.

Perlu diingat bahwa kulit di sekitar mata adalah area yang paling sensitif pada wajah. Menggunakan kaca mata hitam akan melindungi area sensitif tersebut dari paparan sinar matahari yang bisa memicu timbulnya keriput dan mata juga terhindar dari cahaya menyilaukan yang dapat merusak.

Kadar air yang cukup akan membuat kulit terjaga kelembapannya. Kulit yang lembab akan lebih kenyal dan kencang jika dibandingkan dengan kulit kering. Sebaiknya anda perbanyak minum air putih setelah berolah raga untuk menggantikan cairan yang keluar dari tubuh dalam bentuk keringat.

Jaga kelembutan kulit anda dengan meminimalisasi pemakaian produk make up yang diaplikasikan ke wajah anda. Pakailah make up hanya saat diperlukan saja sehingga kulit anda punya banyak waktu untuk bernapas. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Terlihat Cantik dengan Mudah
  2. Buah Kiwi Bisa Segarkan Wajah Anda
  3. Mata Indah dengan Contact Lens
  4. Memilih Parfum yang Baik dan Benar
  5. Langkah Membingkai Alis
  6. Kenali Manfaat Hair Spa
  7. Kenali Jenis Kulit Anda
  8. Wewangian Kaum Adam
  9. Tampil Cantik Saat Di Foto, Begini Tips Makeupnya
  10. Serap Energi dari Bebungaan