Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila anda ingin selalu wangi sepanjang hari agar lebih percaya diri maka anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini. Oleskan minyak sedini mungkin. Untuk memastikan wangi dari minyak wangi anda berkembang secara penuh, oleskan parfum atau minyak wangi paling sedikit 1 jam sebelum anda pergi untuk memberi waktu kepada minyak wangi untuk berbaur dengan minyak kulit anda.

Kenakan minyak wangi secara berlapis. Yang berarti anda harus menggunakan sabun, krim dengan wangi yang sama dengan minyak wangi anda. Dengan mengenakan wewangian secara bersamaan membuat keharumannya tahan lebih lama.

Kunci dari wewangian adalah jika anda menggunakan pelembab wangi dan parfum sebaiknya oleskan parfum terlebih dulu. Dengan begitu alkohol akan menguap dan krim akan mengunci wangi inti serta minyak wangi tersebut.

Sebaiknya oleskan juga minyak wangi di telapak kaki saat anda ingin mengenakan sepatu tali atau sendal hak tinggi. Dengan begitu saat anda berjalan akan terjadi pergesekan sehingga membuat kaki menghangat dan aroma yang tidak sedap akan melayang ke atas.

Anda juga jangan pernah mengoleskan parfum saat mengenakan perhiasan ataupun dekat perhiasan. Karena alkohol pada parfum akan merusak pelapisan perhiasan. Jadi anda bisa tetap wangi sepanjang hari tanpa harus menyolong-nyolong waktu ke kamar mandi hanya untuk menyemprotkan minyak wangi ke tubuh anda. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mau Payudara Sehat Dan Indah? Berikut 5 Tipsnya
  2. Jangan Tutupi Freckles Dong…
  3. Strategi Tampil Prima, part 1
  4. Inilah 13 Fakta Bedah Plastik
  5. 8 Rahasia Langsing Alami
  6. Gunakan Pelembab Secara Tepat
  7. Lipstik Tentang Anda
  8. Riasan Glitter di Hari Ibu
  9. Tiga Nuansa Pesta Malam
  10. Perawatan Rutin untuk Wajah