Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Problema seks yang tak terpenuhi dari salah satu pasangan akan menyebabkan munculnya kemarahan atau disepelekan saat meminta melakukan hubungan seksual. Akibat penolakan penolakan demi penolakan yang dilakukan secara berulang, akhirnya akan melukai hati pasangan yang tentu saja bisa menyebabkan pertengkaran.

Faktanya, sekitar 85 persen lelaki mengalami masalah seksual dengan pasangannya. Ketidakpuasan akibat tak terpenuhinya kebutuhan seksual. Sementara sisanya, tidak terpengaruh masalah seksual dalam rumah tangganya. Tingginya angka problema seks kalangan lelaki akhirnya membuat jauhnya hubungan dengan pasangan, menyibukkan diri dengan pekerjaan, mencari kegiatan lain, berkumpul dengan teman-teman dan lainnya.

Kering dan hambarnya hubungan seksual mengakibatkan jarak komunikasi suami istri menjadi renggang. Tentu saja, hubungan semacam ini tak diinginkan oleh setiap orang. Jika hal ini dibiarkan, sudah barang tentu akan mengakibatkan hancurnya pernikahan. Masih banyak pasangan suami istri yang tak menyadari pentingnya hubungan seks dalam pernikahan.

Umumnya, kalangan lelaki-lah yang paling sering mengalami masalah seksual dalam kehidupan rumah tangganya. Anda sebagai perempuan hendaknya mengajak lelaki anda untuk berbicara dari hati ke hati untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Ungkapkan aktifitas seksual yang anda maupun pasangan anda hendaki dalam melakukan hubungan seks.

Sebab, bahan dasar dari kehidupan seksual pasangan ditentukan oleh kemampuan masing-masing individu memuaskan pasangannya. Untuk itu, cari tahu apa yang diinginkan pasangan anda. Masing-masing individu haruslah menempatkan aktifitas seksual ini sebagai vitamin pembangkit semangat bagi kehidupan indah di dalam membina rumah tangga. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Solusi Bercinta Dibulan Ramadhan
  2. Pentingnya Keberanian
  3. Berapa Kali Frekuensi Hubungan Seks Yang Ideal?
  4. Brazillian Wax, Bikin Area Miss V Jadi Kinclong
  5. Gairah Sex Wanita Menurut Primbon
  6. Ketahui Masa Subur Anda Dengan 2 Cara Berikut
  7. Homoseks, Bisa Karena Lingkungan
  8. Rokok Picu Menopause Dini
  9. Hindari Anal Sex
  10. 10 Alasan Pria Menolak ML