Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Alis dapat menarik perhatian ke mata juga bisa menimbulkan kesan lebih tua. Ada beberapa alis yang bisa menciptakan kesan lebih tua.

Masalah yang paling umum adalah alis yang terlalu dekat. Pegang pensil secara vertikal di sepanjang kedua sisi hidung. Ujung pensil menunjukkan tempat alis harus dimulai.

Alis yang warnanya terlalu gelap juga menimbulkan kesan lebih tua. Saat anda merapikan alis, gunakan warna yang lebih muda atau lebih baik gunakan powder khusus untuk alis dan mendapatkan pewarnaan yang lebih baik daripada pensil alis. Sebaliknya, alis yang kehilangan warnanya dengan cepat menimbulkan kesan lebih tua.

Alis yang dicabut secara berlebihan membuat anda terkesan lebih tua dalam sekali pandang. Sayangnya, kerusakan mungkin sudah terjadi. Rambut alis yang dicabut kadang tidak tumbuh lagi. Coba tebalkan dengan menggunakan powder alis.

Alis yang tidak beraturan bukan hanya membuat anda terlihat lebih tua tapi lebih buruk lagi membuat anda seakan marah kepada dunia padahal anda sama sekali sedang tidak marah.

Alis yang bentuknya tidak sesuai untuk struktur tulang anda. Dengan kata lain, anda mencoba meniru alis yang anda lihat seperti alis selebriti tapi tidak cocok dengan bentuk wajah anda.

Alis yang dibuat dengan garis pensil yang keras. Di tahun 1940-an, biasanya alis di cukur lalu dibuat alis baru dengan menggambar garis hitam tipis. Alis seperti ini dijamin membuat anda terkesan lebih tua.

Anda bisa serasikan bentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah anda. Jika tubuh anda mungil dan kecil maka anda bisa bentuk alis anda secara halus dan kecil. Bila anda memiliki tubuh atletis maka alis halus kecil justru membuat wajah anda menjadi lucu. Jadi anda bisa gunakan riasan yang lebih alamiah dengan membuat alis yang sedikit lebih tebal.

Tetapi jika mata anda kecil maka alis yang dibentuk rapi akan membuat anda lebih cantik. Hal ini akan membantu menegaskan tanpa menggunakan warna ekstra di sekitar mata. Warna ekstra ini justru akan membuat mata anda terlihat lebih kecil lagi. twp

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Kuku Cantik dengan Perawatan Alami
  2. Remajakan Kulit dengan Mudah
  3. Segar Berkat Buah dan Sayur
  4. Kenali Tipe Jerawat
  5. Bahaya dan Efek Buruk Mencukur Ketiak
  6. Be Stylish and Handsome
  7. Inilah Resiko Memakai Bulu Mata Palsu
  8. Lebih Bergaya dengan Tata Rambut
  9. Ber-Diet yang Sehat Yuk…
  10. Waspada, Kosmetik Bisa Menghambat Pekembangan Janin