Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bila rambut anda kering dan rontok maka anda bisa mengatasinya dengan buah alpukat. Biasanya buah ini selalu dijadikan sebagai pencuci mulut yang segar bagi anda. Tetapi anda bisa mencoba ramuan buah alpukat dan santan kelapa untuk digunakan sebagai conditioner bagi rambut berjenis kering.

Karena keduanya kaya akan kandungan minyak tetapi alpukat juga ternyata mengandung vitamin seperti B6, A dan E. Maka dengan manfaat yang sedemikian banyaknya, ada baiknya anda gunakan sebagai sumber yang akan merawat rambut. Kandungan zat dalam alpukat ternyata juga dapat menstimulasi pertumbuhan rambut. Bila anda ingin mencoba, ada beberapa cara untuk mendapatkan conditioner ini.

Bahan-bahan yang anda butuhkan adalah buah alpukat yang sudah dikupas lalu dihancurkan. Lalu siapkan santan secukupnya. Cara pemakaiannya adalah mencampurkan alpukat dan santan secara rata hingga teksturnya mengental seperti shampo. Lalu bubuhkan sedikit demi sedikit ke atas rambut anda dengan melakukan seperti menyisir agar merata ke seluruh rambut. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilaslah hingga bersih.

Jadi tidak ada salahnya bila anda mencoba dan membuktikan kemanjuran dari ramuan ini. Selamat mencoba.twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Manfaat Seks Untuk Kecantikan
  2. Kulit Halus dengan Peeling, part 1
  3. Plus – Minus Operasi Payudara
  4. Nikmatnya Mandi Buah
  5. Bersihkan Kulit Kering dengan Tepat
  6. Bibir Cerah dan Cantik
  7. 4 Hal Berikut Akan Membuat Anda Lebih Seksi
  8. Inilah Resiko Memakai Bulu Mata Palsu
  9. Cara Memutihkan Zona Disekitar Vagina
  10. Lebih Seksi dengan Perona Pipi