Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Punya rambut panjang nan indah memang jadi idaman kaum hawa. Lalu bagaimana caranya agar rambut Anda cepat panjang? Tak perlu ditarik-tarik sebab itu hanya membuat rambut Anda rapuh dan akhirnya rontok. Berikut tips agar rambut Anda segera tumbuh dengan panjang.

1. Perlancar aliran darah di kepala
Untuk merangsang pertumbuhan rambut cobalah memperlancar aliran darah di kepala sehingga pasokan nutrisi menjadi lebih banyak ke daerah rambut.

  • Pijit-pijit kulit kepala Anda dengan ujung-ujung jari setiap hari. Lakukan ketika rambut basah pada waktu keramas maupun dalam keadaan kering. Lakukan kapan saja!
  • Sebelum tidur tundukkan kepala dan sikat rambut dengan lembut mulai dan akar sampai ujung rambut.
  • Lakukan senam yang mengutamakan kekuatan jantung seperti aerobik dan joging. Kegiatan ini memacu jantung untuk memompa darah lebih cepat ke seluruh tubuh sehingga nutrisi yang sampai ke daerah akar rambut pun menjadi cepat.

2. Hilangkan ujung rambut yang rusak
Ujung-ujung rambut yang rusak (kering maupun pecah-pecah) akan merambat ke batang rambut dan menyebabkan batang rambut ikut rusak jika tidak dirawat. Akibatnya, secara keseluruhan rambut dapat menjadi lebih cepat rusak termasuk rambut baru yang tumbuh. Untuk mencegah hal tersebut kunjungi penata rambut Anda tiap 8-10 minggu sekali, dan minta ia untuk mentrim ujung-ujung rambut Anda. Tegaskan bahwa Anda hendak memanjangkan rambut sehingga ia hanya memotong ujung-ujung rambut yang pecah- pecah saja. Biasanya penata rambut tersebut akan memotong dalam keadaan kering karena sangat sukar mendeteksi ujung rambut yang pecah dalam keadaan basah.

3. Biarkan kulit kepala bernapas
Rambut yang tertutup terus menerus akan membuat minyak dan kotoran menumpuk pada akar rambut sehingga kulit tidak bisa bernapas. Hal ini akan membuat pertumbuhan rambut menjadi terganggu.

Agar pertumbuhan rambut berjalan baik, maka jaga agar kulit kepala senantiasa bersih. Jika Anda sering berkeringat, atau rambut Anda berminyak maka tidak ada salahnya untuk melakukan keramas tiap hari dengan menggunakan sampo yang sangat lembut. Jangan lupakan pula akan kebersihan perangkat rias rambut, terutama sisir! Sisir dan sikat rambut yang kotor membuat kotoran menumpuk kembali menempel di rambut dan kulit kepala tiap kali Anda menyisir.

4. Manjakan rambut Anda
Perlu diketahui bahwa rambut panjang adalah rambut yang tua dan cenderung rapuh, karena itu perlakukan dengan sangat hati-hati.Pilih shampo yang lembut dengan kandungan pelembap. Jika Anda menggunakan hairdryer, catok dan sebagainya, olesi dengan kondisoner dan serum setelah keramas tanpa dibilas. Berguna untuk melindungi rambut dari suhu tinggi. Seminggu sekali gunakan masker rambut. Selain itu, cermati cara Anda menata rambut. Jangan terlalu sering mengikat rambut ke belakang dengan kencang. Akan membuat rambut mudah patah.

astaga.com 

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 13 Fakta Bedah Plastik
  2. Rambut Rontok? Hindari Kerontokan Dengan 7 Cara Berikut
  3. Cara Cerdas Atasi Kantung Mata
  4. Merawat Rambut Palsu
  5. All About Moisturizer
  6. The Power Of Flower
  7. Tidur Mampu Melangsingkan Tubuh
  8. Rawat Wajah ala Spa di Rumah
  9. Lebih Cantik dengan Lipstik
  10. Berhemat Kosmetik? Why Not…