Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Saat anda mendekati pasangan dan menciumnya, apakah anda sadar, kearah atau sisi manakah kepala anda akan anda miringkan. Memiringkan kepala ke sisi kanan ataukah kiri? Di sebelah mana anda sering mencium pasangan anda?

Selama ini mungkin saja tidak pernah terpikirkan oleh anda dari sisi mana anda mencium. Sebuah penelitian beberapa waktu lalu telah mengungkap hal yang demikian ini. Penelitian dari Nature mengungkap fenomena bahwa kebanyakan orang ternyata lebih suka menoleh ke kanan daripada di sisi kiri ketika melakukan ciuman.

Hal ini tak terlepas dari pengaruh dari bayi, saat di kandungan selalu memiringkan kepalanya ke kanan, demikian kata Onur Gunturkun, psikolog di University of Bochum, Ruhr, di Jerman. Kebiasaan dari orok inilah, yang ternyata terus berlanjut hingga orang dewasa, katanya.

Untuk membuktikan analisanya, Onur meneliti 124 pasangan yang berciuman di airport, stasiun kereta api dan pantai di Amerika Serikat, Jerman dan Turki. Hasilnya, ternyata pencium yang memalingkan kepala ke sisi kanan lebih banyak dua kali lipat dibanding yang sisi kiri. Dari 124 pasangan yang berciuman, 65% memalingkan kepalanya ke sisi kanan. Sedang yang lain menoleh ke kiri. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Apakah Selaput Dara Bisa Robek Karena Guncangan Keras?
  2. Inilah 8 Manfaat Seks Untuk Kecantikan
  3. 40 posisi ML terbaik
  4. Morfologi Klitoris
  5. Sulit Orgasme? Berfantasilah…
  6. Lelaki Bersuara Berat, Banyak Anak
  7. 5 Tips ML Sesuai Ukuran Miss V
  8. Kondom Perempuan Tidak Cegah Penyakit Kelamin
  9. Tangani Aroma Vagina Tak Sedap
  10. Inilah Hal Aneh Yang Dilakukan Pria Setelah ML