Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Dari persoalan krisis rumah tangga yang dilanda oleh kemelut masalah seks, kuncinya adalah bersikap proaktif. Jangan terlalu memusatkan pikiran bahwa kehidupan pernikahan anda tak bahagia hanya sebatas masalah seks atau rendahnya gairah seks salah satu pasangan sebagai peneyebabnya.

Bagaimanapun juga di dalam sebuah pernikahan, pertimbangkanlah perasaan pasangan anda. Yang harus anda lakukan agar anda tak mencari-cari kesalahan secara sepihak terhadap pasangan anda, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal berikut.

Pertimbangkan situasi kondisi pasangan anda. Mungkin, pada saat anda menginginkan aktifitas seksual, pasangan anda sedang tidak mood. Bersikaplah terbuka dengan pasangan anda dengan cara yang komunikatif melalui diskusi ringan atau perbincangan yang tidak menyinggung perasaan pasangan.

Jangan libatkan orang luar di dalam masalah ini, agar tidak menyinggung perasaan pasangan anda. Cobalah anda bayangkan jika anda berada sebagai pasangan yang rendah gairah seksualnya. Banyak factor yang aharus anda ketahui, apa yang menjadi penyebab pasangan anda tidak bergairah dalam menanggapi ajakan seksual anda.

Sadarlah, bahwa belum tentu seks yang teratur akan membawa kebahagiaan pada pasangan anda, terutama kaum perempuan. Banyak kaum perempuan yang justru menyembunyikan perasaannya di saat orgasme dengan cara menipu bahwa ia sudah mengalami orgasme. Padahal, ia belum mengalaminya.

Aktifitas seks yang sehat sebaiknya dilakukan senang dan suka sama suka. Bila saat suami tidak dalam keadaan suka untuk melakukan seks, justru istrinya yang sedang mood, bisa juga sebaliknya dan ini bisa saja terjadi. Untuk itu, perlu pengertian dari masaing-masing individu. Carilah jalan keluar yang terbaik untuk memecahkan masalah tersebut. Buka pikiran dan buka mata lebar-lebar. Di dunia ini, bukan hanya kita saja yang tertimpa masalah ini. Jadi, selesaikanlah masalh ini dengan baik. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Gairah Seksual Perempuan Hamil
  2. 5 Posisi Seks yang Patut Anda Coba!
  3. Tips Gaya Ngeseks Untuk Pasangan Gendut – Kurus, Tinggi – Pendek
  4. 40 posisi ML terbaik
  5. Sek Lewat Telepon, Kenapa Tidak?
  6. Legalitas Kaum Homo di Australia
  7. Posisi Senggama Pembuat Janin
  8. 8 Teknik Memulai Malam Pertama
  9. Inilah 5 Manfaat Positif Masturbasi
  10. Beli Sex Toys, Malu Ach… Begini Tips Belinya