Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Menggunakan cat kuku sesudah perawatan tangan (manikur), membuat penampilan kuku tampak lebih cantik. Tentunya sangatlah menyebalkan jika kuku yang baru diwarnai dengan warna yang cantik tersebut menjadi tergores, misalnya ketika mencuci maupun tergores benda tajam seperti kunci mobil dan lainnya. Kejadian yang menjengkelkan seperti ini bisa anda atasi dengan mudah. Mau tahu? Berikut ini ada tips praktis untuk memperbaikinya.

Pertama, jangan mengorek-korek bagian yang telah tergores tersebut. Hal ini selain menyebabkan goresannya meluas juga dapat menyebabkan permukaan kuku anda menjadi tersayat.

Kedua, cuci tangan sebelum anda menyentuh kuku. Kandungan minyak dari body lotion yang anda gunakan dapat membuat cat kuku untuk kering dengan tidak rata ataupun menimbulkan gelembung udara pada cat kuku.

Ketiga, tutupi bagian yang tergores dengan warna yang sama persis, dan lapisi dengan pelapis warna cat kuku (top coat). Terakhir, jika terdapat perbedaan warna yang menyolok, maka hapus semuanya dan warnai seluruh permukaan kuku yag diakhiri dengan top coat. (cy)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Treatment untuk Kulit Peka
  2. Anggur Atasi Kerut
  3. Hilangkan Komedo dengan Putih Telur
  4. Bersihkan Kulit Kering dengan Tepat
  5. Eksotika Oriental
  6. Kulit Cantik Berkat Buah Alami
  7. Inilah Efek Samping Aroma Parfum
  8. Kopi Membuat Kulit Anda Lebih Putih
  9. Rawat Alat Penata Rambut
  10. Tips Langsing : Makanlah Setiap 4 Jam