Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bertambahnya usia dan berbagai akibat yang diikuti oleh bertambahnya usia seseorang merupakan suatu proses alami yang tidak dapat dihentikan oleh siapapun. Apa yang bisa anda lakukan adalah memperlambat semua efek-efek atau gejala-gejala yang disebabkan oleh bertambahnya usia.

Untuk mempersiapkan suatu solusi yang dapat membantu anda menunda proses penuaan dengan menghadirkan suatu produk perawatan kulit yang dapat membantu memperlambat proses penuaan. Maka Erhalogy memperkenalkan produk baru yang dilengkapi dengan vitamin A, C, E yang dilengkapi dengan SPF (Sun Protection Formula) untuk memberi manfaat tabir surya.

Erhalogy menyadari bahwa masalah penuaan bukan hanya dialami oleh kaum perempuan saja tapi juga dialami oleh kaum lelaki. Untuk itu, anda harus melakukan beberapa langkah perawatan berikut ini agar hasilnya lebih maksimal.

Langkah awal, anda harus membersihkan wajah anda dari make up dan debu yang menempel di wajah anda. Tetapi anda harus memilih pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda. Sebagai alternatif, anda bisa gunakan gel pembersih (moisturizing cleanser gel) yang mengandung vitamin E dan pro vitamin B5 untuk menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit halus dan nyaman. Produk ini sangat aman untuk dikenakan pada sekitar mata dan bibir. Cara pemakaiannya adalah mengusapkan pada wajah dan leher lalu pijat lembut dengan gerakan melingkar ke atas. Bersihkan dengan kapas tanpa anda bilas dengan air.

Kenakan tabir surya (sunscreen) yang mengandung vitamin E dan pro vitamin B5 sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Seperti sunscreen gel with antioksidan memiliki perlindungan ganda terhadap UVA dan UVB ini sangat nyaman digunakan pada kulit wajah anda. Produk ini menggunakan titanium dioxide berbentuk nano partikel sehingga wajah anda tidak terlihat seperti mengenakan topeng. Cara menggunakannya adalah dengan mengusapkan secara merata ke seluruh wajah anda sebelum anda melakukan aktivitas di luar ruangan.

Setelah itu, anda baru bisa mengenakan bedak tabur yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah anda. Bila kulit wajah anda normal maka anda bisa kenakan face powder for all skin types atau for normal skin. Bedak tabur ini sangat ringan dan lembut karena mengandung vitamin A, C, E dan diperkaya SPF 18 yang menjadikan kulit anda lebih sehat, halus, alami dan terlihat segar sepanjang hari.

Sedangkan untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak maka anda bisa kenakan face powder for oily skin yang ringan dan lembut. Bedak ini juga mengandung vitamin A, C, E dan diperkaya SPF 18 yang menjadikan kulit lebih sehat, halus, alami dan terlihat segar sepanjang hari. Anda tidak perlu takut mengenakan bedak ini karena tidak akan membuat wajah anda berjerawat. Tapi bila anda yang lebih menyukai mengenakan bedak two way cake maka anda bisa mencoba anti aging two way cake agar penampilan anda lebih cantik. Dengan kandungan bedak yang halus, ringan dan sophisticated, diperkaya dengan kandungan anti aging formula serta diperkaya dengan perlindungan SPF 18. Penampilan anda kini semakin cantik dan sehat kan? Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pertahankan Kulit Cantik Anda
  2. Haluskan Kulit dengan Kurma
  3. Cantik dengan Rambut Berwarna
  4. Serum Fibroblast, Hilangkan Kantung Mata & Smile Line
  5. Awet Muda Berkat Diet Rendah Kalori
  6. Cantik dengan Keriting Bulu Mata
  7. Rambut Pecah-Pecah? Ih Malu-maluin
  8. Beauty First Aid
  9. Inilah Produsen Produk Kecantikan, Gondol 10 Penghargaan
  10. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 1