Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Siapa yang tidak ingin punya wajah cantik dan tubuh sempurna ? Selain ramping, mulus, banyak perempuan berharap tidak menemukan selulit dalam tubuhnya. Hal ini lantaran selulit juga cukup berpengaruh pada aktivitas seksual pasangan pecinta. Sebaiknya anda harus ketahui arti selulit sebenarnya dan bagaimana mengatasinya.

Selulit merupakan problem yang dimiliki oleh semua perempuan yang terbentuk dari lemak pada jaringan adipositas yaitu sel lemak yang terdapat dilapisan subkutan dan terjadinya karena retensi cairan didaerah sekitar subkutan tersebut atau lapisan dermis dan hypodermis. Saat jaringan adipositas itu tumbuh, lapisan kulit yang berisikan lemak tersebut kehilangan bentuk dan menarik lapisan kutan dan memberikan penampakan seperti orange peel atau gambaran kulit jeruk.

Sehingga hasil proses tersebut tertahan di dalam sirkulasi darah dan menyebabkan hambatan pada sistem pembuangan hasil metabolisme lalu mengeras diantara jaringan ikat yang sudah tidak elastis lagi bahkan menjadi fibrosis. Kondisi inilah yang menyebabkan selulit tidak dapat dihilangkan dengan berolahraga ataupun diet yang ketat.

Cara modern yang bisa anda lakukan adalah dengan menjalani perawatan tubuh yang banyak ditawarkan oleh berbagai salon kecantikan dengan menggunakan teknologi yang canggih. Biasanya mereka akan menyertakan terapi di dalamnya perawatan yang dilakukan dapat membantu mengharmonisasikan jaringan ikat dan meningkatkan sirkulasi darah dan sistem limfatik sehingga dapat menyingkirkan sisa matabolisme yang harus dibuang.

Hasilnya bentuk tubuh anda akan lebih ramping dan kulit lebih halus serta kenyal. Keuntungan lainnya adalah proses perawatan yan berlangsung menimbulkan rasa nyaman dan rileks karena perawatan ini tidak menggunakan peralatan medis atau juga zat-zat kimia lainnya. Perawatan ini secara konsiten mengaktifkan dan menjaga fungsi sistem organ serta kulit secara natural.

Ada cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan aktivitas seksual secara rutin. Ini memungkinkan semua tubuh bergerak sehingga bisa membakar jaringan lemak yang menumpuk. Jadi pengobatan ini hanya bisa dilakukan oleh para perempuan yang telah menikah saja. Gangguan selulit memang memusingkan anda meski anda sudah mencoba meminum dan mengoleskan berbagai obat dan krim anti selulit tetapi masih tetap ada saja. Sebaiknya anda mencoba meningkatkan frekuensi bercinta.

Pilihan lain untuk menghilangkan selulit yang cukup ampuh adalah dengan menggosokkan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terkena selulit. Sebelum mandi biasakan berendam dengan air garam epsn selama kurang lebih sepuluh menit. Sebagai pelengkap buatlah ramuan yang terdiri dari campuran minyak esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme yang kemudian digosokkan di area yang terkena selulit.

Untuk mencegah agar muncul selulit adalah anda luangkan waktu selama 10 hingga 15 menit untuk menyikat seluruh kulit tubuh anda dengan spon atau sikat berbulu lembut semanggu sekali. Ini berguna untuk memperlancar peredaran darah dan menguatkan otot. Lalu lakukan olahraga secara teratur juga sangat membantu untuk menghindari terjadi penumpukan lemak. Kurangi juga makan makanan yang berlemak harus anda lakukan untuk mendapat tubuh indah impian anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Kesalahan Saat Berdiet
  2. Produk Pemutih Bahaya Gak Ya…?
  3. Kontroversi Seputar Produk Perawatan Kulit, Tabir Surya
  4. Tetap Cantik di Akhir Pekan
  5. Highlight Pencil untuk Koreksi
  6. Lebih Trendy dan Bergaya
  7. Rawat Batik Anda
  8. Vitamin Pendukung Bagi Kulit
  9. Cantik dalam 5 Menit
  10. Berikut Cara Merawat Kulit Saat Hamil