Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika anda sering mengalami masalah kaki kering dan tumit pecah-pecah terkadang membuat anda kesal serta malu. Mengatasi masalah tersebut memang dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam melakukan perawatan secara kontinue untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Mungkin akan merepotkan jika setiap malam anda harus menggosok tumit dengan batu apung tetapi tumit anda masih tetap pecah-pecah. Sebenarnya masalah tumit pecah-pecah tergolong masalah klasik karena setiap perempuan memiliki resiko yang sama dan itu tergantung bagaimana anda merawatnya. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa coba ramuan berikut ini yang bahannya mudah anda dapatkan dan langkah perawatannya pun tidak sulit.

Yang pertama anda butuhkan adalah bawang putih 3 siung yang sudah dikupas kulit luarnya. Setelah itu haluskan bwanag putih tersebut dan teteskan sedikit air agar menjadi lembut.

Oleskan bawang putih pada bagian tumit yang pecah-pecah dan biarkan menempel di tumit anda agar lebih menyerap. Jadi akan lebih baik anda lakukan perawatan ini di malam hari.

Pada pagi harinya, basuhlah tumit anda dengan air dingin. Lalu oleskan madu yang berfungsi sebagai lotion. Lakukan perawatan ini setiap hari agar anda bisa segera melihat hasilnya.

Ternyata menurut riset, bawang putih memiliki kemampuan untuk meningkatkan proses peremajaan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Percaya atau tidak, anda bisa buktikan sendiri kebenaran khasiat dari bawang putih. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Putih Bersih Berkat Buah dan Sayur
  2. Mencukur yang Benar
  3. Hilangkan Si BB dengan Alami
  4. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 1
  5. Lima Makanan Super untuk Kulit Sehat dan Cantik
  6. Rambut Pecah-Pecah? Ih Malu-maluin
  7. Ronakan Bibir Agar Tetap Segar, part 1
  8. Kenali Tipe Jerawat
  9. Kiat Tampil Cantik di Foto
  10. Cantik dengan Make Up yang Tepat