Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Radang pada usus besar diyakini bisa menaikan resiko pada sang ibu selama kehamilan berlangsung. Studi yang dilakukan oleh tim dari `St Mary’s Hospital` di London (Inggris) menyebut bahwa radang usus besar itu akan membuat sang bayi memiliki berat badan dibawah normal dan terancam lahir secara premature.

Untuk memastikan pendapat itu, tim dari St Mary’s Hospital melakukan analisa atas 12 studi selama 20 tahun terakhir. Hasil penelitian itu kemudian dipublikasikan melalui `the Gut journal`. Dari analisa itu, tim memberikan fokus atas 4000 perempuan dan 320,000 lainnya. Pantauan tim peneliti menyebut bahwa radang usus akan memberikan resiko sampai dua kali untuk melahirkan bayi secara prematur dan dua kali lebih berisiko untuk menghasilkan bayi dengan berat badan dibawah normal.

Bayi yang lahir secara prematur dan bayi yang memiliki berat badan dibawah normal saat dilahirkan diprediksi akan mengalami sejumlah penyakit kronis dimasa depan. Bagi sang ibu sendiri memiliki penyakit radang usus akan membuat mereka berisiko sampai 1.5 kali menjalani prorses persalinan melalui operasi caesar. Sayangnya tim periset tidak bisa memberikan penjelasan dengan lengkap bagaimana radang usus besar itu bisa menaikan resiko terjadinya kelahiran secara prematur dan berat badan dibawah normal.

Tim memberikan penjelasan soal ini dengan menyebut bahwa seorang perempuan yang kemudian hamil dengan kondisi radang usus ini akan memberikan sebuah komplikasi selama kehamilan. Dr Paris Tekkis yang menjadi salah satu anggota tim peneliti menyarankan seorang perempuan yang tengah hamil harus ikut memperhitungkan resiko atas hal ini. “Para ahli bedah dan kehamilan memerlukan diskusis yang panjang untuk menanggulangi masalah ini,’ tandas Dr Tekkis.

Dr Maggie Blott dari `the Royal College of Obstetricians and Gynaecologists` menyebut seorang perempuan hamil yang memiliki kondisi ini sebaiknya mendapatkan terapi khusus. Seorang ahli lainya menyebut bahwa dengan semakin modernya perlengkapan kesehatan jaman sekarang maka resiko itu bisa ditekan serendah mungkin. (cy)

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 7 Kiat Pilih Dokter
  2. Kiat Hindari Kanker Payudara
  3. Sarapan Dapat Cegah Penyakit Jantung
  4. Wanita Lebih Rentan Glaukoma, 30%nya Buta!
  5. Kopi dan Kesuburan Lelaki
  6. Kesemutan, Gejala Penyakit Serius
  7. 6 Cara Hilangkan Stress Tanpa Biaya!
  8. Inilah Daftar 47 Susu yang Bebas Cemaran Sakazakii
  9. Hati-hati, Plastik Juga Berbahaya
  10. Lansia Diabetik Cepat Kehilangan Kekuatan Otot