Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Janganlah anda memencet jerawat karena akan membekas hitam di kulit wajah dan sulit untuk dihilangkan. Memang menggemaskan saat melihat bintik-bintik kecil yang mengganggu, apalagi saat jerawat yang sudah matang dan tinggal dipecah.

Jadi daripada anda harus menanggung resiko saat memencet jerawat maka akan lebih baik anda mencari cara yang lebih aman. Salah satu cara aman adalah dengan proses steam yaitu dipanaskan dengan uap air panas.

Agar cepat mengering maka anda bisa gunakan ramuan lavender yang mampu membasmi kuman penyebab jerawat dan menstimulasi tumbuhnya sel-sel yang baru pada kulit yang telah rusak. Ada beberapa bahan lagi yang bisa ditambahkan agar anda serasa berada di spa. Jika anda ingin tahu caranya, sebaiknya anda simak langkah berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 1 sendok teh lavender essential oil, 1 sendok teh daun cengkeh dan ½ cangkir strawberry yang telah dipotong kecil-kecil.

Masukkan semua bahan ke dalam baskom yang berisi air panas. Lalu dekatkan wajah anda ke baskom hingga mencapai jarak kira-kira 30 cm. Tutupi kepala anda dengan handuk agar uap terkonsentrasi pada wajah anda. Lakukanlah selama 5-10 menit.

Sesudah itu, basahi wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk kecil. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya lakukan seminggu sekali agar jerawat cepat hilang. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Alis Bisa Timbulkan Kesan Tua
  2. Waspadalah Blackberry Picu Keriput Wajah
  3. Atasi Rambut Rontok Dengan Vitamin B, Royal Jelly, Biotin, Seng, Saw Palmetto, Beta-Sitosterol, Show Wu
  4. Kenali Tipe Jerawat
  5. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas
  6. Agar Kulit Lebih Bersinar
  7. Cantik dengan Dagu Proporsional
  8. Lebih Seksi dengan Perona Pipi
  9. Langkah Hadapi Bad Hair Day
  10. Tonjolkan Kaki Mulus Anda