Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Saat anda ingin bertemu dengan klien ternyata aroma tidak sedap keluar dari mulut anda. Hal ini pasti akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Bau mulut memang sering menjadi masalah bagi anda.

Bau mulut disebabkan karena mulut yang mengering. Tetapi anda tidak perlu khawatir, bau tidak sedap tersebut dapat dikurangi bahkan dapat diatasi secara total.

Yang harus anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihan semua organ dalam mulut. Karena bila semua sehat dan bersih maka mulut anda tidak akan mengeluarkan bau tersebut.

Menjaga agar mulut tetap segar juga sangat penting untuk kesegarannya. Salah satunya adalah dengan memperbanyak minum air putih. Tambahkan dengan banyak memakan makanan yang berserat dan buah.

Bagi anda yang sering mengalami gangguan BAB (Buang Air Besar) maka sisa-sisa makanan akan bertumpuk dalam perut. Hal inilah yang dapat menimbulkan bau tidak sedap dan keluar melalui mulut.

Sebaiknya anda hindari makan makanan yang mengandung minyak dan rajinlah menggosok gigi. Cobalah anda berkumur dengan cairan antiseptik yang dapat membantu menjaga kesegeran mulut. Atur waktu, jangan sampai selesai makan anda langsung tidur karena dapat membuat gerakan usus tidak terpelihara konstan.

Dengan begitu masalah bau mulut anda dapat teratasi dan anda bebas berbicara dengan orang lain tanpa harus khawatir aroma tidak sedap keluar. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kulit Kaki Halus dan Lembut
  2. Beauty Foot with Coconut
  3. Cantik dengan Foundation
  4. Resep Cantik Ala : Cile, Republik Dominika, Mesir, Yunani, Italia, Jepang, Swedia
  5. Plus – Minus Operasi Payudara
  6. Mewarnai Rambut Bisa Bikin Kanker?
  7. Inilah 10 Cara Terbaik Untuk Turunkan Berat Badan
  8. Perawatan Kulit Mata
  9. Inilah 13 Fakta Bedah Plastik
  10. Awet Muda Berkat Diet Rendah Kalori