Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Seks adalah sebuah permainan. Jangan anggap hubungan seksual adalah suatu kewajiban yang membebankan. Anggap saja hubungan seks adalah permainan. Dengan begitu, anda akan merasakan hubungan seksual yang lebih santai. Hiasi hubungan seksual anda dengan berbagai permainan dan variasi. Lakukanlah hubungan seksual itu dengan sepenuh hati tanpa ada rasa terbebani

Untuk itu, permainan dan skenario itu terkadang memang perlu dilakukan agar hubungan seks anda berdua tak berjalan begitu-begitu saja. Ada sebuah saran dari pakar seksual yang dinamakan permainan seks ‘Be Strangers’. Trik ini bisa anda lakukan sesekali untuk membuat hubungan anda berdua semakin berjalan romantis.

Untuk memulai skenario permainan ini, anda harus bersepakat dulu dengan pasangan anda. Disini, anda berdua berlagak seperti orang asing yang tak mengenal satu sama lain sebelumnya. Dibutuhkan watak yang baik dalam permainan kali ini. Anda berakting seolah tak mengenalnya. Anda bisa menentukan tempat seperti di café atau diskotik yang tak pernah anda kunjungi sebelumnya. Disana, anda akan kencan dengan pasangan anda.

Buatlah janji dengannya saat anda masih berada di kantor. Persiapkan diri anda sebelumnya. Lebih baik lagi, jika anda mengenakan pakaian yang belum pernah ia lihat. Ini semakin mendukung aksi anda. Beraktinglah dengan baik dan sewajarnya. Buat seakan memang anda belum pernah mengenalnya sebelumnya. Disini anda dan pasangan dituntut berperan dengan baik.

Saat anda bertemu dengannya, tatap ia dengan tatapan yang menggoda. Saat ia mendekati anda, buatlah sebuah pembicaraan hangat yang biasa dilakukan layaknya pasangan yang baru saling mengenal. Tanya namanya dan ia harus menawarkan anda untuk membelikan minum. Disini, pasangan anda lebih berperan aktif daripada anda. Kabulkan permintaannya saat ia mengajak anda bermalam di tempatnya.

Disini, anda dihadirkan pada permainan one night stand. Jadi bertindaklah dengan sebaik-baiknya agar permainan ini bisa berjalan dengan baik. Permainan ini sangat baik bagi hubungan anda, karena bisa menjadi terapi buat anda berdua agar jalinan cinta berjalan semakin harmonis. Cobalah anda dan pasangan lebih kreatif dalam permainan ini. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tujuh Tanda – Tanda Anda Hebat Di Ranjang
  2. Bagian Tubuh Sensitif Wanita Yang Sering Di Abaikan Pria
  3. Makan Pagi Cegah Perilaku Seks Lebih Dini
  4. Inilah 5 Manfaat Positif Masturbasi
  5. 3 Trik Bangkitkan Gejolak Seks
  6. Ketimpangan Hasrat, Wajarkah?
  7. Enam Posisi Bercinta Favorit Perempuan
  8. Tips Penting Cara Menunda Ejakulasi Pria
  9. Bahaya Onani Bagi Pria Muda
  10. Bukti Wanita Lebih Suka Selingkuh, Setuju?