Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bagi kalangan eksekutif, lelaki yang berdandan merupakan suatu hal yang biasa karena di kalangan eksekutif. Hal ini mengingat bahwa betapa pentingnya tampil lebih menarik saat bertemu dengan klien mereka. Memang tampil menarik merupakan suatu hal yang perlu tetapi yang terpenting adalah pandai merawat diri. Sebaiknya anda simak hal-hal yang perlu anda rawat agar penampilan anda semakin keren.

Kenakan deodorant (spray atau roll on). Hal ini dikarenakan fakta tentang aroma keringat lelaki lebih tajam daripada perempuan dan lelaki lebih aktif dalam bergerak. Untuk itu, sebaiknya anda hindari menyemprotkan parfum pada ketiak karena bau keringat yang tercampur wangi parfum akan lebih mengerikan. Sebenarnya fungsi deodorant adalah mencegah bau badan dan menahan keringat yang berlebihan.

Rajinlah mandi. Dengan mandi, kotoran dan bakteri yang menempel pada tubuh anda akan hilang. Jadi sebaiknya lakukan mandi sehari dua kali agar tubuh anda lebih segar dan sehat.

Rawatlah kulit wajah anda. Bila lelaki tidak menyukai perempuan yang berjerawat maka perempuan juga tidak menyukai. Jadi sebaiknya anda rajinlah membersihkan wajah agar tidak terjadi penumpukan debu dan minyak berlebih pada wajah anda. Karena sebenarnya kandungan hormon lelaki cenderung menjadi penyebab timbulnya jerawat. Produk pembersih wajah yang ditawarkan banyak dari mulai jenis sabun hingga krim dan anda tinggal memilih sesuai dengan jenis kulit anda.

Kulit yang sehat. Janganlah anda malu bila ingin menggunakan pelembab tubuh karena akan menyebabkan kulit anda kering. Bila kulit anda sudah kering maka akan mempengaruhi penampilan anda dan kepercayaan diri anda akan menurun.

Rawatlah bibir anda. Bagi anda yang memiliki kulit bibir kering atau pecah-pecah, sebaiknya anda gunakan lipbalm atau pelembab bibir. Karena jika bibir anda terawat maka akan menambah point penampilan anda.

Untuk perawatan rambut. Sebaiknya anda keramaslah setiap hari karena kandungan minyak pada kulit kepala lelaki lebih banyak daripada perempuan sehingga rambut akan lebih mudah kotor. Jika anda ingin memiliki rambut yang panjang sebaiknya anda harus merawatnya dengan benar dan baik. Anda harus melakukan perawatan yang ekstra seperti creambath agar rambut anda lebih lembut dan sehat.

Agar penampilan anda lebih sempurna sebaiknya berilah perhatian ekstra pada bagian-bagian tubuh yang biasanya terlewatkan. Seperti membersihkan tangan, kaki, kuku dan telinga. Jadi tampil dinamis boleh saja asalkan anda juga harus bisa merawat dan membersihkan tubuh secara teratur. Tetapi sebaiknya jangan terlalu berlebihan. Selamat bergaya. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menjaga Kehalusan dan Kelembutan Kulit Di Area Sensitif (Bibir, Wajah, Dll)
  2. Rahasia Anti Kerut
  3. Perlukan Operasi Plastik bagi Lelaki?
  4. Pengupas Jerawat Alami
  5. Gizi untuk Rambut Kusam
  6. Kulit Bersinar Saat Natal
  7. Cara Tepat Gunakan Hairdryer
  8. Tampil Cantik di Pesta Siang
  9. Kandungan Kimiawi untuk Kulit, part 1
  10. Cokelat Bisa Menghaluskan Kulit Lho, Berikut Caranya