Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda pasti masih ingat bahwa di usia muda, menggunakan kosmetik bisa membuat anda terlihat lebih tua. Jadi bila anda ingin terlihat muda maka anda bisa mengurangi warna pada polesan make up anda.

Gunakanlah tinted moisturizer yaitu pelembab yang diberi warna agar wajah anda terlihat sehat berseri dan tidak menegaskan garis-garis di sekitar mata. Hindarilah menggunakan produk dengan dasar bubuk dan warna matte. Karena produk dengan dasar bubuk akan mengisi garis-garis halus yang sudah ada sedang warna matte membuat wajah tampak lebih menarik.

Carilah formula iridescent yang memantulkan cahaya dan akan membuat kulit berkilau. Jika kulit terlalu mengkilap, sebaiknya anda serap dengan kertas khusus penyerap minyak atau tissue.

Lindungi wajah anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya karena akan menyebabkan kerutan dini pada wajah anda. Pastikan anda mendapatkan kecukupan vitamin C dari makanan karena sangat penting untuk produksi kolagen yang merupakan suatu protein struktural yang menjaga kulit tetap halus dan kenyal.

Buah-buahan dan sayuran sangat kaya akan dengan antioksidan yang mencegah radikal bebas merusak dan membuat kulit menjadi keriput. Jadi pastikan anda memakan paling sedikit 5 porsi buah atau sayuran per hari untuk kesehatan kulit dan wajah anda. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Wajah Kencang dengan Senam
  2. Lip Service
  3. Parfum Berdasarkan Kategorinya
  4. Kenali Berbagai Hair Removal
  5. Langkah Praktis Gunakan Eye Liner
  6. Jari Lentik dengan French Manicure
  7. Tampil Cantik di Pesta Siang
  8. Mau Wangi? Beli Parfum Ini Satu Botol Rp 2 M, Termahal di Dunia
  9. Atasi Rambut Rontok Dengan Vitamin B, Royal Jelly, Biotin, Seng, Saw Palmetto, Beta-Sitosterol, Show Wu
  10. More Natural with Eye Extension