Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap orang pasti tidak ada yang sempurna tetapi anda tidak perlu berkecil hati karena dengan shading anda bisa menyempurnakan wajah anda. Anda bisa menutupi kekurangan wajahnya dengan trik shading dan pemakaian blush on sehingga bentuk wajah anda terlihat lebih ideal. Anda bisa melakukan langkah berikut ini karena tidak memerlukan peralatan yang banyak kok. Hanya blush on warna coklat tua dan face brush berukuran besar.

Jika wajah anda segitiga maka anda bisa menyiasatinya dengan memberikan shading pada bagian rahang bawah dan dagu anda. Oleskan juga blush on dengan arah ke samping atas agar penampilan anda semakin cantik.

Wajah anda yang bulat bisa anda samarkan dengan memberikan shading pada bagian pipi menuju rahang bawah. Lalu anda oleskan blush on ke arah atas sehingga wajah anda terkesan lebih panjang dan ramping.

Untuk anda yang memiliki wajah yang lonjong atau panjang. Anda bisa menyiasatinya dengan shading pada bagian dahi dan pelipis yaitu batas antara dahi serta tempat tumbuhnya rambut. Shading pada bagian wajah ini memberi kesan wajah anda lebih pendek. Jangan lupa anda oleskan blush on dengan arah mendatar segaris cuping hidung anda.

Bagi anda yang memiliki wajah persegi yang berciri khas rahang yang menonjol. Anda bisa menyiasatinya dengan memberikan shading pada bagian rahang lalu oleskan blush on dengan arah melebar ke samping dengan bentuk segitiga yang memiliki sudut lancip ke arah dagu. Jadi anda tidak perlu salah lagi dalam memberikan make up pada wajah anda. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lindungi Kulit dari Penuaan Sinar Matahari
  2. Cantik dengan Jeruk Nipis
  3. Kecantikan Rusak, Hancur, Karena 4 Ulah Spontan Yang Tak Terkontrol
  4. Kerlingan Mata Memukau
  5. Bersahabat dengan Vitamin E
  6. Make Up Lebih Tahan Lama
  7. Lipstik Untuk Bibir Warna Gelap
  8. Basmi Jerawat dengan Uap Lavender
  9. Hal-Hal Penting Seputar Operasi Kecantikan
  10. Kulit Sehat dan Segar