Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kelapa memang tanaman multi guna yang bisa dimanfaatkan mulai dari buah, air, sabut hingga batang daunnya. Tetapi air kelapa ternyata terdapat khasiat dan nilai gizi yang luar biasa. Karena air kelapa juga mengandung mineral yang dibutuhkan sebagai pengganti ion tubuh. Saat anda meminum air kelapa muda maka tubuh anda akan terasa segar kembali.

Penelitian juga telah membuktikan bahwa kandungan vitamin dalam air kelapa baik untuk bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Salah satu yang mungkin anda belum tahu adalah untuk merawat telapak kaki.

Telapak kaki yang sering menahan beban dan menginjak permukaan yang kasar seringkali menjadi pecah-pecah. Pasti anda tidak ingin telapak kaki anda kasar seperti parutan. Jika anda tertarik untuk mencobanya, sebaiknya anda simak beberapa langkah berikut ini agar penampilan kaki anda mulus kembali.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah merendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih ada dalam tempurung selama 6 atau 7 jam. Jika sudah terasa asam sebaiknya anda angkat. Lalu giling beras asam rendaman tadi hingga menjadi bubur halus. Oleskan bubur beras tadi pada telapak kaki pecah-pecah.

Apabila anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda lakukan setiap hari secara teratur selama 3 hingga 4 hari.
Agar saat anda ingin mengenakan high heel, anda tidak perlu khawatir dan cemas lagi. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menjaga Kehalusan dan Kelembutan Kulit Di Area Sensitif (Bibir, Wajah, Dll)
  2. Strategi Tampil Prima, part 1
  3. Cermati Kosmetik Anda!
  4. Serap Energi dari Bebungaan
  5. Cara Mudah Melindungi Rambut
  6. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 1
  7. 5 Hal Penting Pengaruhi Pertumbuhan Rambut Anda
  8. Waxing Area Genital
  9. Mewarnai Rambut Bisa Bikin Kanker?
  10. Jangan Tutupi Freckles Dong…