Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Pemalsuan makin hari makin canggih, sehingga terkadang bingung bagi para pecinta tas untuk memilah-milah, mana yang asli dan yang palsu. mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu.

Dibawah ini adalah ciri-ciri tas asli

1. Harga Barang.
Jangan pernah percaya barang bermerek asli jika harganya jauh atau 30 % dibawah harga counter.

Barang seperti Tas Hermes dan Tas LV tidak pernah diskon di outlet resminya, Channel di Asia tidak pernah diskon, Prada di Asia diskon tidak pernah besar. Kalau dibilang setelah potong GST Refund, paling banyak 13-19 % di Paris, di Milan 10 % di Sing 7 %.

2. Struktur Tas
Tas- tas yang asli biasanya kokoh, sekalipun dari kanvas ,parasut atau kain.

3. ZIPPER
Coba lihat dari resletingnya. Kalau barang asli resleting nya halus banget dan biasanya zippernya khas sekali karena di embos dengan logo merek itu.

Tiap season dan tiap model zippernya berbeda, misalnya chanel atau dior. Jadi kalau zippernya polos bisa diartikan palsu atau meragukan ???

4 Dustbag
Lihat dari Dustbag/ tas pembungkusnya. Kalau yang asli biasanya halus sekali bahannya dan lebar/longgar ( biasanya tas palsu dustbagnya pas-pasan dengan tasnya).

5. Pelapis dalam /base
Pelapis dalam tas biasanya kalau asli bahan atau kulit balik yang halus (LV ), dan untuk Prada atau GUCCI biasanya kain pelapis didalamnya bermotif logo dan namanya( bisa berbeda tiap season ).

Kenali logo dan bentuk huruf merek per season tersebut karena yang palsu sering berbeda bentuk hurufnya.

6. Seam / Jahitan
Jahitan dalam dan luar tas biasanya berbeda antara asli dan palsu baik dari kualitas jahitan dan benang yang digunakan ( hanya yang ahli dan sering berurusan dengan barang asli yang paham betul ).

7. Serial Number
Date Code / serial code( biasanya tersembunyi ) ada dibagian dalam tas dijahit diatas kain /kulit perlapisnya. Misalnya LV SP0037 artinya dibuat bulan maret tahun 2007.

Untuk LV biasanya ada di bagian bawah jahitan di dalam, tersembunyi dan butuh ketelitian untuk melihatnya ( tiap model letaknya berbeda ).

Date Code bisa dicek di http://purseblog.com/ atau http://www.mypoupette.com/ atau http://www.caroldiva.com/ (ada fee untuk konsultasinya ).

8. Handle
Ganggang Tas ( handle ), yang asli biasanya kokoh dan untuk LV biasanya bisa adjustable dengan talinya.

Sehingga panjang-pendek tas itu ketika dijinjing di pundak bisa disesuaikan selera.

9. Tulisan Made in Italy atau Made in France ???
Untuk Chanel pasti Made in Italy atau Made in France bukan Made in Paris… Kalau flapbag Chanel semua made in France…. coco cabas yang terbaru semuanya made in Italy.

10. Tag/Kartu /Sticker
erial Code ada di tag / sticker. Dalam bentuk seperti kartu kredit ada yang berhologram ada juga yang tidak dengan huruf serial code ada yang di embos ada yang hanya diprint.

Untuk Merek-merek tertentu disertai buku kecil yang menerangkan jenis tas dan cara perawatannya( mis Chanel dan LV ).Untuk Chanel, Tagnya jika difoto tidak menimbulkan flash dihasil fotonya.

11. Protective Metal Base.
Pada tas-tas bermerek biasanya ada protective metal base di dasar tas gunanya agar kulit di dasar tas tidak mudah tergores jika diletakkan.

12. Kancing dan Rantai Metal
yang menghubungi badan tas dan ganggang tas untuk LV setiap kancing2nya bertulisan LV mengelilingi kancing tersebut. Kalau Chanel biasanya ada logo kecilnya.(Ndh/berbagai sumber)

berita8.com 

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Style Your Scarf
  2. Inilah 5 Gaya Keren dan Gaul Tapi Berisiko Untuk Kesehatan Anda
  3. Empat Model Seragam untuk Koruptor
  4. Inilah 10 Jenis Pakaian yang Perlu Anda Miliki di Lemari
  5. Tips Cara Cepat Mengeringkan Pakaian
  6. Sebelum Dipakai, Baju Baru Harus Dicuci Dulu!
  7. Inilah 6 Tips Penting Merawat Sepatu
  8. Inilah 11 Tips Tepat Membeli Bra
  9. Sepatu Untuk Pesta Pernikahan Anda
  10. Terapi Warna Pada Busana