Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Mata memang bisa membuat penampilan anda semakin mempesona, jika anda ingin menampilkan mata yang indah maka anda bisa kenakan eyeliner. Memang tidak mudah untuk mengaplikasikan eyeliner sendiri karena bila anda salah dalam mengenakannya maka make up anda akan terlihat aneh. Tetapi sebaiknya anda kenali dulu jenis mata anda agar anda bisa mengaplikasikan eyeliner dengan benar. Jadi sebaiknya anda simak bentuk dari mata dan bagaimana mengaplikasikannya.

Bagi anda yang memiliki mata sipit maka anda bisa membuat garis luar pada kelopak mata dengan warna keabu-abuan, coklat atau hitam. Kenakan eyeliner yang berwarna lebih terang pada mata bagian dalam untuk melebarkan ruang antara mata anda.

Jika anda memiliki mata yang kecil maka gambarlah garis gelap untuk menebalkan pinggiran luar pada mata. Anda bisa kenakan pensil yang berwarna terang seperti gold, silver ataupun putih lalu gambarkan pada bawah bulu mata di bagian bawah.

Memiliki mata yang dalam, bukan berarti anda tidak bisa menampilkan mata yang cantik. Anda bisa membuat garis menempel pada bulu mata bagian atas dengan shimmery liner warna pucat. Setelah itu gambarlah garis pada pinggiran bulu mata bagian bawah dengan garis halus dan warna shade yang netral seperti keabuan. Hal ini akan memberikan kesan ilusi lebih ringan untuk mengurangi kedalaman mata.

Sedangkan bagi anda yang memiliki mata yang turun maka anda bisa menggambar garis yang benar-benar dekat pada bulu mata. Buatlah ujung garis yang mengarah ke atas pada pojokan mata. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kopi Membuat Kulit Anda Lebih Putih
  2. Inilah Alasan Perempuan Ingin Perbesar Payudara
  3. Merawat Rambut Berdasarkan Jenisnya
  4. Mata Indah di Balik Kacamata
  5. All About Spa, part 1
  6. Lebih Cantik dengan Lipstik
  7. Save Your Skin…Man
  8. Inilah 4 Kosmetik yang Dilarang Dipakai Saat Hamil
  9. Serap Energi dari Bebungaan
  10. Agar Kulit Lebih Bersinar