Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tak dapat dipungkiri lagi, hubungan seksual dengan pasangan sangat bermanfaat bagi kebugaran. Ini disebabkan hubungan seksual yang baik itu dapat disetarakan dengan latihan fisik. Kalori yang dibakar setiap hubungan seksual tidaklah sedikit, dengan begitu seks baik buat kesehatan.

Bukan hanya kalori saja yang dibakar, hubungan seksual juga bisa menguatkan tulang dan otot. Bagaimana bisa? Untuk membahas masalah ini, sebaiknya kita harus memahami bahwa hubungan seksual melibatkan fisik dalam aktifitasnya dan ada pembakaran kalori disitu. Artinya, hubungan seks juga termasuk latihan fisik.

Setiap kita melakukan latihan fisik, maka kita akan merangsang peningkatan hormon testosterone dalam tubuh. “Segala latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron,” kata Dr Karen Donahey, Direktur Sex and Marital Therapy Program di Universitas Chicago.

Hormon testosteron inilah, menurut pendapat para ahli, dipercaya dapat membantu menjaga tulang dan otot kaum lelaki agar tetap kuat. Jadi, tentulah ada kaitannya antara hubungan seksual dengan tulang dan otot kalangan lelaki. Maka dari itu, jika anda sayang dengan pasangan anda, dan ingin tubuhnya sehat dan kuat. Jawabanya adalah, lakukan hubungan seks denganya sesering mungkin. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seks Makin Hot dengan Senam Kegel
  2. Ukur Kemampuan Seks Perempuan Lewat Cara Jalannya
  3. Apakah Selaput Dara Bisa Robek Karena Guncangan Keras?
  4. Pria Atau Wanita, Siapa Yang Harus Orgasme Duluan?
  5. Gairah Seksual Perempuan Hamil
  6. Berikut 5 Dildo / Sex Toy Paling Populer di 2009! Anda Pakai Yang Mana?
  7. Herbal Perbaiki Kehidupan Seks
  8. Sering Masturbasi? 5 Hal Wajib Tahu Seputar Masturbasi
  9. Menguak Rahasia Lelaki
  10. Ternyata Bentuk Bibir Pengaruhi Orgasme Wanita