Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tiap tahun, ratusan ribu wanita dan remaja melakukan bedah plastik demi memperoleh bentuk payudara idaman. Perlu diketahui, dibalik operasi kosmetik pembesaran payudara, ada risiko operasi gagal dan gangguan kesehatan.

Bila memiliki keinginan untuk memperbesar payudara sebaiknya pertimbangkan dulu untuk menggunakan cara-cara alami sebelum memilih pembedahan.

Selain memberi rasa percaya diri, opsi ini juga lebih aman. Berikut 8 cara mendapatkan payudara idaman dengan cara alami seperti dikutip dari laman Method of Healing.

1. Latihan membentuk otot payudara
Gerakan memperkuat otot pektoris di bawah jaringan payudara, akan mengencangkan dan memperindah bentuk payudara. Coba latihan yang bisa memberi efek terbaik bagi payudara termasuk, gerakan push-up dan gerakan mengangkat lengan.

2. Ukuran bra yang tepat
Memakai bra yang sesuai ukuran adalah kunci untuk mengangkat, mendukung dan menambah volume payudara secara aman dan nyaman. Sebelum membeli bra, pastikan Anda mengetahui ukuran payudara Anda.

3.Make-Up
Saat memakai pakaian yang memperlihatkan belahan dada, pertimbangkan untuk memberikan sentuhan shimmer atau bronzer di antara belahan dada. Ini untuk menarik perhatian di seputar area dada dan menambah kesan seksi.

4. Silikon untuk bra
Silikon tambahan digunakan untuk memperbaiki bentuk dan menambah volume payudara saat menggunakan bra. Jika Anda memiliki kulit sensitif, carilah silikon hypoallergenic dan tahan air.

5. Push-up bra
Agar bentuk payudara tetap indah, push-up bra dengan bantalan akan menambah ukuran payudara sehingga membuat belahan dada lebih nyata.

6. Kaos pas di badan
Pakaian yang terlalu ketat tidak akan memperbesar tampilan payudara. Pilih pakaian yang sesuai dan pas dengan ukuran tubuh tanpa perlu memperlihatkan belahan dada terlalu banyak.

7. Moleskin Tape
Gunakan moleskin tape di bawah payudara untuk menyangga dan mengangkat payudara Anda.

8. Hidrasi
Konsumsi air yang dianjurkan mencapai enam sampai delapan gelas per hari. Ini akan membantu menjaga kelembaban kulit payudara dan menyehatkan tubuh. (mt)

sumber: Irina Damayanti, Anda Nurlaila, VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Habiskan Gaji Anda Tanpa Rasa Bersalah, Berikut Tipsnya
  2. Kualitas Seks vs Kegiatan Bersama
  3. Kolam Renang Penyebab Diare
  4. Makanan yang Harus Dihindari Saat Hamil
  5. Kulit Bersinar Saat Natal
  6. 5 Tips, Cara Ciptakan Rumah Sehat
  7. Kuman Kebal Antibiotik?
  8. Rawat Rambut Setelah Renang
  9. Jangan Bawa Dry Ice di Kabin Mobil
  10. Pilih Asuransi Yang Tepat