Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bingung ingin mengenakan gaun tanpa lengan, tapi lengan terlihat begitu kecil, bahkan mungkin terlalu besar? Ah, bagaimana agar membuat lengan tampak bersisi? Mudah saja kok, dengan latihan secara rutin menggunakan dumbel, lengan impian bisa Anda dapatkan. Ikuti saja beberapa langkah di bawah ini.

  1. Untuk langkah awal, Anda bisa memulainya dengan memegang dumbel. Duduklah dengan posisi tangan di depan menghadap kebelakang. Kemudian, posisikan ke depan wajah setinggi telinga. Gerakan tangan ke arah samping dan ke atas. Gerakan seperti ini akan memberikan efek berbeda pada bahu dan otot forearm
  2. Saat duduk, lemaskan lutut Anda. Kemudian luruskan posisi bahu dan punggung. Genggam dumbel pada kedua tangan dengan posisi lurus di sisi badan. Ruas jari yang menggenggam dumbel menghadap ke bawah. Lakukan gerakan mengayun tangan ke arah paha, dan ayukan lagi setinggi bahu. Jaga agar lengan Anda tetap lurus.
  3. Seperti gerakan sebelumnya, langkah yang ketiga ini Anda juga harus melemaskan lutut Anda. luruskan posisi bahudan punggung. Genggam dumbel pada kedua tangan dengan posisi lurus di sisi badan. Kali ini, ruas jati tangan yang menggenggam dumbel menghadap ke bawah. Ayunkan dumbel kerah samping hingga setinggi bahu. Jaga kondisi lengan tetap lurus.
  4. Langkah terakhir yang Anda harus lakukan adalah duduk di ujung kursi dengan posisi kaki rata pada lantai. Tundukan badan, hingga dada hampir menyentuh paha Anda. Genggam dumbel dengan posisi telapak tangan saling berhadapan. Tahan dumbel di sisi kanan dan kiri kaki, pas di betis Anda. usahakan wajah Anda untuk terus menatap lantai karenaa tulang belakang tidak tegang dan tertarik. Kemudian, rentangkan lengan Anda sejajar dengan bahu sehingga dapat mengaktifkan otot-otot bagian belakang. Perlahan turunkan kembali lengan Anda pada posisi semula.

Jika exercises ini Anda lakukan secara rutin, Anda pun akan mendapatkan lengan yang indah.

sumber : (ads) www.hanyawanita.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cewek-cewek seksi di ajang Euro 2008
  2. Inilah 5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Sebelum Olah Raga
  3. 4 Gerakan Pemacu Gairah Seks
  4. Olah Raga Mata, Begini Caranya
  5. Badan Kurus Ingin Ber Otot, Ikuti 5 Cara Berikut
  6. Inilah 6 Prinsip Dasar Pilates
  7. Tips Olahraga untuk Ibu Hamil
  8. Tips Gerakan Olah Raga Agar Payudara Lebih Seksi
  9. Delapan Alasan Perlu Latihan Yoga