Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Karier ingin maju? Lakukan yang terbaik yang Anda bisa, dan hindari hal-hal berikut ini.

  1. Sering mengeluh. Orang yang sering mengeluh biasanya dianggap orang yang tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri.
  2. Menolak tugas baru. Kalau setiap kali Anda menolak disodorkan pekerjaan baru, Anda akan dianggap sebagai karyawan yang tidak mau maju.
  3. Bekerja seadanya. Bagaimana penilaian akan bagus, jika hasil pekerjaan selalu ala kadarnya. Tidak ada usaha untuk memberi yang terbaik dari diri Anda.
  4. Menjauhi atasan. Menjauhi atasan dengan alasan takut diberi tugas baru, sama saja dengan menjauhkan Anda dari kesempatan promosi.
  5. Sering menghilang tanpa kabar. Sering kabur dari kantor atau bolos kerja tanpa alasan jelas, membuat citra Anda buruk di mata atasan.
  6. Tidak gaul. Kemampuan yang oke, harus diimbangi dengan kemampuan bergaul. Sehingga ketika ada kesempatan promosi, nama Anda yang pertama kali terlintas.

sumber: Ika Nurul Syifaa – kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Menghadapi Klien Menyebalkan
  2. Berniat Mengajukan Kenaikan Gaji? Inilah 3 Tips Meminta Kenaikan Gaji
  3. Ternyata Kencan dengan Brondong Tingkatkan Performa Kerja Wanita
  4. Ngantuk Saat Dikantor? Atasi Dengan 3 Tips Berikut
  5. Inilah 7 Alasan, Sering Lembur Akan Merusak Kesehatan Anda
  6. Berikut 8 Tips Kreatif Untuk Pengangguran
  7. 4 Cara Bangkitkan Percaya Diri Untuk Menjadi Seorang Pimpinan
  8. Pilih “Kolam Besar” atau “Kolam Kecil”?
  9. Urutan Kelahiran Tentukan Kesuksesan
  10. Mempersiapkan Pensiun Dini