Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Karier ingin maju? Lakukan yang terbaik yang Anda bisa, dan hindari hal-hal berikut ini.

  1. Sering mengeluh. Orang yang sering mengeluh biasanya dianggap orang yang tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri.
  2. Menolak tugas baru. Kalau setiap kali Anda menolak disodorkan pekerjaan baru, Anda akan dianggap sebagai karyawan yang tidak mau maju.
  3. Bekerja seadanya. Bagaimana penilaian akan bagus, jika hasil pekerjaan selalu ala kadarnya. Tidak ada usaha untuk memberi yang terbaik dari diri Anda.
  4. Menjauhi atasan. Menjauhi atasan dengan alasan takut diberi tugas baru, sama saja dengan menjauhkan Anda dari kesempatan promosi.
  5. Sering menghilang tanpa kabar. Sering kabur dari kantor atau bolos kerja tanpa alasan jelas, membuat citra Anda buruk di mata atasan.
  6. Tidak gaul. Kemampuan yang oke, harus diimbangi dengan kemampuan bergaul. Sehingga ketika ada kesempatan promosi, nama Anda yang pertama kali terlintas.

sumber: Ika Nurul Syifaa – kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 3 Alasan Wanita Wirausaha Lebih Bahagia
  2. Mempersiapkan Pensiun Dini
  3. 5 Alasan Menolak Tawaran Kerja
  4. Tipe Pegawai Menurut Zodiak
  5. Ternyata Orang Yang Suka Begadang Dan Bangun Siang Lebih Sukses Karirnya
  6. Tips Meminta Tolong di Kantor
  7. Anda Orang Kantoran? Berikut 5 Kesalahan Fatal Karyawan Di Kantor
  8. Inilah 6 Kesalahan Saat Menyusun CV
  9. Cara Sederhana, Ciptakan Lingkungan Kerja yang Produktif