Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Karier ingin maju? Lakukan yang terbaik yang Anda bisa, dan hindari hal-hal berikut ini.

  1. Sering mengeluh. Orang yang sering mengeluh biasanya dianggap orang yang tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri.
  2. Menolak tugas baru. Kalau setiap kali Anda menolak disodorkan pekerjaan baru, Anda akan dianggap sebagai karyawan yang tidak mau maju.
  3. Bekerja seadanya. Bagaimana penilaian akan bagus, jika hasil pekerjaan selalu ala kadarnya. Tidak ada usaha untuk memberi yang terbaik dari diri Anda.
  4. Menjauhi atasan. Menjauhi atasan dengan alasan takut diberi tugas baru, sama saja dengan menjauhkan Anda dari kesempatan promosi.
  5. Sering menghilang tanpa kabar. Sering kabur dari kantor atau bolos kerja tanpa alasan jelas, membuat citra Anda buruk di mata atasan.
  6. Tidak gaul. Kemampuan yang oke, harus diimbangi dengan kemampuan bergaul. Sehingga ketika ada kesempatan promosi, nama Anda yang pertama kali terlintas.

sumber: Ika Nurul Syifaa – kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pilih “Kolam Besar” atau “Kolam Kecil”?
  2. Inilah 10 Pekerjaan Terburuk untuk Paru-paru Anda
  3. Tips Menghadapi Klien Menyebalkan
  4. Tips menjawab 18 pertanyaan tersulit wawancara pekerjaan.
  5. Penyebab Karir Mentok
  6. Trik Menghadapi Rekan Kerja Culas
  7. Tips Meminta Tolong di Kantor
  8. Berpikir Kreatif Saat Wawancara
  9. Hindari PHK Dengan 8 Cara Jitu
  10. Motivasi Tingkatkan Semangat Kerja