Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Memang mengenakan lipstik warna merah akan membuat wajah terlihat glamour dan elegan. Tetapi tidak semua kaum perempuan ingin mengenakan lipstik warna ini karena tidak berani tampil beda. Sebenarnya anda trik khusus agar penerapan lipstik warna ini terlihat klasik dan terlihat sempurna, simak berikut ini.

Yang pertama adalah sesuaikan dengan warna dasar kulit wajah anda. Lipstik berwarna merah akan terlihat indah bila dikenakan oleh perempuan yang memiliki kulit wajah cenderung pucat. Bagi anda yang memiliki gigi cenderung kuning maka anda bisa memilih lipstik merah yang memiliki sedikit gradasi violet agar gigi anda terlihat lebih putih.

Kedua adalah lakukan tes pada bibir anda. Saat anda ingin membeli lipstik, biasanya anda lakukan tes terhadap warna lipstik dengan mengoleskan pada punggung tangan. Hal ini sebenarnya salah karena warnanya akan terlihat berbeda saat anda mengoleskan di bibir. Mintalah bantuan kepada SPG untuk mengoleskan sedikit lipstik pada bagian bibir anda dengan cotton buds agar lebih higienis.

Saat anda memilih lipstik warna merah, percayakan pada kata hati anda. Apabila anda merasa sudah menyukai lipstik merah yang telah dioleskan pada bibir maka anda telah menemukan warna yang tepat.

Langkah ketiga adalah kenakan riasan wajah dalam nuansa natural. Anda bisa mengenakan riasan wajah dalam gradasi warna natural seperti beige, cokelat tua dan orange. Lentikkan bulu mata anda dengan mengenakan maskara cokelat atau bening. Rapikan bentuk alis agar membingkai mata menjadi lebih hidup. Bila anda mengenakan padukan riasan natural dengan lipstik merah maka akan membuat wajah anda terlihat lebih cerah.

Anda bisa memilih lipstik warna merah dalam nuansa glossy atau matte. Jika anda ingin mengenakan lipstik merah dalam nuansa glossy atau berkilau maka penampilan anda akan terlihat lebih modern. Tambahkan lips gloss sebagai koreksi bentuk bibir, kesan penuh dan lebih tebal akan tercipta dengan pulasan lips gloss. Tapi bila anda mengenakan lipstik bernuansa matte maka penggunaannya akan bertahan lebih lama di bibir anda. Perlu anda ingat bahwa lipstik matte akan membuat bibir anda cenderng kering dan pecah-pecah. Apabila bibir anda sedang bermasalah sebaiknya anda memilih lipstik semi matte.

Trik yang kelima adalah mengaplikasikan dengan cermat. Lipstik warna merah akan terlihat berlebihan saat dikenakan tidak tepat. Jadi sebaiknya anda kenakan lip liner warna natural untuk membingkai garis bibir. Lalu oleskan lipstik dengan menggunakan kuas bibir, baurkan warna lipstik dengan warna lip liner. Tempelkan tisu diatas bibir dan bubuhkan sedikit bedak tabur diatasnya. Dengan cara ini akan membuat warna lipstik lebih awet.

Keenam adalah lipstik dan blush on. Anda bisa mensiasati lipstik merah sebagai pemulas pipi, apabila anda sedang kehabisan blush on. Caranya cukup mudah dengan menekan lembut ujung lipstik dengan jari tengah lalu sapukan secara merata pada bagian tulang pipi.

Untuk melengkapi penampilan anda yang glamour dan elegan maka anda bisa oleskan cat kuku dengan warna yang senada. Apakah anda berani mengaplikasikan warna merah dalam penampilan anda? Jika berani maka anda bisa terapkan trik diatas. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Kelebihan – Kekurangan Sabun Batang dan Cair
  2. Haluskan Kulit Tubuh Secara Alami
  3. Cara Praktis Kulit Terlihat Cantik
  4. Mandi Yuk….
  5. Rawatlah Alat Tata Rambut Anda
  6. Hilangkan Jerawat dengan Teh Hijau
  7. Perawatan Rambut Kaum Adam
  8. Mencukur yang Benar
  9. Hilangkan Si BB dengan Alami
  10. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas