Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sebelum anda mencoba berbagai variasi seksual bersama pasangan anda, ada satu hal yang harus anda lakukan. Hal tersebut adalah ‘membunuh rutinitas’. Maksudnya membunuh rutinitas adalah membuang atau mengganti kebiasaan atau rutinitas yang kerap anda lakukan berdua sebelum memasuki acara bercinta.

Membuang rutinitas yang biasa anda lakukan sehari-hari bisa memperbaiki variasi seksual yang akan anda jalani berdua pasangan. Sebagai contoh, jika sebelumnya anda kerap menonton televisi selama tiga jam bersama pasangan sebelum anda pergi ke tempat tidur, ada baiknya anda mencoba rutinitas lain seperti bermain kartu, mengajaknya keluar rumah dan duduk dipekarangan sambil makan ice cream, acara dugem berdua dan lain-lain. Itu semua bisa anda lakukan sebagai variasi dari rutinitas anda selama ini.

Intinya, apapun yang anda lakukan haruslah keluar dari pakem yang biasa anda lakukan berdua pasangan. Pakar seksual barat selalu menganjurkan variasi itu tak hanya dilakukan saat acara bercinta dimulai, namun jauh sebelum itu. Perlu juga diingat bahwa, aktifitas hidup yang monoton adalah salah satu penyebab terjadinya keretakan dalam rumah tangga, meski persentasinya kalah jauh dibandingkan dengan sebab hadirnya orang ketiga.

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membunuh rutinitas anda berdua sebelum bercinta maupun saat bercinta. Misalnya saja, anda bisa melakukan aktifitas seksual di tempat umum, atau di tempat terbuka yang sepi. Selain itu, sex in the beach atau sex in the car bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda, tergantung pada pilihan anda saat itu, tentunya juga melihat situasi dan kondisi. So, anda harus mengambil inisiatif dan jangan tinggal diam. Beri warna baru dalam rutinitas anda berdua sebelum acara bercinta anda dimulai. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Play Strip Poker
  2. Berikut Panduan ML, Agar Cepat Hamil
  3. Oral Seks Berisiko PMS
  4. Suamiku Koq Ogah ML ya…
  5. Baru : Kondom Viagra Untuk Tahan Lama
  6. Tes Sperma Anda Sendiri, Gunakan Alat ini
  7. Fakta Masturbasi, Anda Harus Tau!
  8. Kenapa Payudara Nyeri Jelang Menstruasi?
  9. Ternyata Vagina Bisa Varises, Waspadalah!
  10. Cangkok Penis Solusi Disfungsi Ereksi