Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bulu mata merupakan sentuhan terakhir dari riasan mata. Tanpa kehadiran bulu mata yang tertata, mata tidak akan terlihat segar, menarik dan hidup. Jadi ada baiknya anda selalu gunakan penjepit bulu mata (eye lash curler) sebelum mengenakan maskara. Ada beberapa trik agar penampilan bulu mata anda semakin sempurna, simak langkah berikut ini.

Langkah awal adalah menaburkan bedak secara tipis pada bulu mata agar lapisan maskara bisa melekat sempurna. Panaskan penjepit bulu mata dengan menggunakan hair dryer selama beberapa detik.

Untuk mendapatkan efek bulu mata yang lentik sempurna gunakan penjepit bulu mata sebanyak dua kali. Buka penjepit bulu mata dan dekatkan pada pangkal bulu mata, usahakan agar bulu mata anda terletak di tengah penjepit bulu mata. Jepit selama 30 detik lalu lepaskan. Lalu jepit 30 detik lagi sehingga hasilnya, bulu mata anda terlihat lentik alami.

Khusus untuk bulu mata bagian atas, lapisi bulu mata dengan maskara sebanyak 2 kali. Konsentrasikan ujung bulu mata dengan mengoleskan sikat dari arah dalam keluar. Jika anda menggunakan maskara jenis waterproof yang cepat kering.

Selang antara waktu melapisi maskara pertama kali dan kedua hendaknya jangan terlalu lama karena maskara jenis ini sangat mudah menggumpal. Akhiri dengan melapisi maskara tipis-tipis pada bulu mata bagian bawah. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rambut Rusak, Kurang Asam Amino
  2. Serap Energi dari Bebungaan
  3. Rias untuk Koreksi Masalah Mata
  4. Cara Cerdas Atasi Kantung Mata
  5. Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya
  6. Cantik dengan Keriting Bulu Mata
  7. Berhemat Kosmetik? Why Not…
  8. Remajakan Kulit dengan Mudah
  9. Tampil Wangi Seharian
  10. Ritual Sederhana Mandi Susu