Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Gunakan saja bahan alami untuk merawat kecantikan kulit wajah. Banyak sekali alternatif untuk merawat kondisi kulit wajah agar tetap sehat dan kencang tanpa perlu menguras dana. Ada beberapa resep kecantikan yang sangat mudah dan murah yang bisa anda lakukan.

Pisang untuk kulit kering. Pisang sangat baik untuk melembabkan kulit yang sangat kering sekalipun karena zat aktifnya seperti hypoalergenic. Cobalah campurkan pisang yang telah dihancurkan dengan sesendok madu. Oleskan pada wajah sebagai masker dan diamkan agar nutrisinya menyerap dengan baik.

Teh untuk kulit berminyak. Teh dengan kandungan antioksidan efektif untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Cobalah membasuh air teh basi di pagi hari untuk mengurangi tampilan minyak bagi jenis kulit berminyak. Selain sebagai penutup pori-pori karena mengandung cathecin, teh juga bagus untuk mencerahkan warna kulit.

Minyak zaitun untuk kulit kusam. Minyak zaitun yang mengandung linolenic acid dan asam lemak esensial ini membantu proses regenerasi kulit agar terlihat muda dan segar. Oleskan saja pada wajah sebelum tidur atau gunakan untuk memijat wajah.

Bengkoang untuk kulit putih. Bengkoang sangat efektif meningkatkan kecerahan warna kulit anda. Efeknya yang mendinginkan kulit sangat tepat untuk mengurangi kekusaman kulit. Cobalah anda parut bengkoang dan jemur hingga kering. Campurkan sedikit air mawar pada bengkoang kering dan oleskan pada wajah secara rutin.

Wortel untuk kulit berjerawat. Wortel dipercaya mampu membasmi jerawat bandel di wajah. Rebus saja wortel, hancurkan dan campur dengan sesendok madu. Oleskan pada wajah atau bagian yang berjerawat secara rutin hingga jerawat lenyap. Selamat mencoba. twp

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Dampak Buruk Suntik Vitamin C
  2. Tiga Nuansa Pesta Malam
  3. Samarkan Kantong Mata
  4. Warna Lipstik Cerminan Diri
  5. Kenali Manfaat Hair Spa
  6. Rambutpun Perlu Perlindungan
  7. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas
  8. Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah
  9. Produk Pemutih Bahaya Gak Ya…?
  10. Klimis? Yuk…