Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Jika anda hanya memiliki waktu 5 menit berdandan karena pasangan anda sudah menunggu anda untuk menghadiri acara valentine days. Maka anda bisa gunakan kosmetik sheer untuk pipi, mata dan bibir. Karena formula ini memberikan sentuhan warna yang cantik tanpa memerlukan ketepatan atau banyak pembauran. Untuk itu, sebaiknya anda simak langkah-langkah berikut ini.

Kulit wajah. Salah satu cara mudah untuk membuat kulit tampak segar adalah jangan gunakan alas bedak. Gunakan concealer untuk menutupi noda dan jerawat. Tekan dan rapikan dengan sponge bentuk baji ke dalam kulit. Bagian tepi dari sponge ini dengan mudah masuk ke dalam sudut dan celah di sekitar mata dan lubang hidung. Sesudah itu, oleskan bedak tabur yang tidak translucent untuk merapikan concealer agar mencegah kilap maka tambahkan cukup warna untuk membuat warna kulit terlihat lebih merata. Untuk hasil terbaik, oleskan bedak dengan cara disapukan dengan kuas. Hindari gunakan puff atau pad bedak karena cenderung memberikan polesan yang berlebihan dan membuat kulit terlihat lebih kering atau mengerak.

Mata. Cerahkan mata dengan perona mata warna-warna taman yang indah. Untuk mendapatkan efek warna yang lembut sebaiknya anda oleskan perona mata pada seluruh kelopak. Lalu celupkan aplikator pada bedak sheer dan baurkan. Jika anda menggunakan perona mata warna lembut sebaiknya jangan mengenakan bulu mata yang terlalu tebal dengan maskara karena akan memberi kesan seperti gorden tebal. Oleskan maskara formula memanjangkan (lenggthening) atau gunakan lash tint yuntuk menghitamkan tanpa menebalkan bulu mata. Lalu pegang kuas secara vertikal untuk memisahkan bulu mata dengan ujung kuas.

Pipi. Buatlah agar mengesankan bias warna dengan menggunakan perona pipi pink secukupnya. Karena warna pink memberi kesan cerah sebaiknya jangan anda kenakan terlalu banyak. Ketuk-ketukkan kuas dengan jari untuk menghilangkan perona pipi yang berlebihan. Lalu sapukan secara horizontal dari pipi menuju ke telinga. Cara ini menghindari mengoleskan warna pada pelipis yang membuat mata terlihat lebih dekat.

Bibir. Karena menggunakan warna cerah pada mata dan pipi, gunakan warna lembut pada bibir untuk menghindari hiasan terlalu tebal. Gunakan lip tint atau tinted balm yang masih menampakkan warna asli bibir ditambah dengan kilap dan kelembaban. Untuk mencegah lipstik terlalu cepat luntur, oleskan satu lapis lalu serap minyaknya dan pigmen tetap menempel. Lalu oleskan kembali untuk lapisan kedua. Nah…sekarang penampilan anda sudah cantik dan anda siap untuk berkencan dengan pasangan anda. Selamat bervalentine…twp

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Wanita Paling Stres Umur 27 Dan Paling Menarik Di Umur 31
  2. Wajah Lebih Bersih dan Bersinar
  3. Pijatan Ringan untuk Cantik
  4. Anti Aging atau Penuaan
  5. Mencegah Penuaan Dini dengan Energi Cahaya
  6. Inilah 10 Bagian Tubuh yang Cepat Menua
  7. Kulit Mulus & Awet Muda Berkat Serum
  8. Get a Nice Bath…
  9. Cara Memutihkan Zona Disekitar Vagina
  10. Mau Langsing? Ini Rahasianya