Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Ingin mendapatkan tubuh dan wajah yang segar bugar sebenarnya mudah saja, asalkan ada keinginan dalam diri untuk melakukan perawatan. Perawatan tubuh tidak harus mahal yang terpenting adalah dilakukan secara rutin. Seperti yang dilakukan oleh Chistie Chasslam yang biasa dipanggil Sisi. Perawatan yang dipilihnya cukup murah, meriah dan bermanfaat. Nah, Sisi ingin berbagi kepada pembaca perempuan.com tentang bagaimana merawat tubuhnya agar tetap segar ditengah kesibukannya yang padat, simak berikut ini.

Setiap hari sebelum melakukan aktivitas biasanya dia akan menyiapkan treatment apa yang akan diberikan untuk tubuh dan wajahnya. Biasanya pada pagi hari, setelah bangun tidur, dia akan meminum air putih untuk mengganti ion dalam tubuh yang hilang pada saat tidur di malam hari.

Setelah cukup meminum air putih, dia akan berlatih yoga atau meditasi untuk menjernihkan pikirannya. Biasanya dia akan melakukan di pekarangan belakang rumah karena memang memberikan suasana yang tenang.
Selesai melakukan meditasi, tubuh akan mengeluarkan keringat. Tunggulah sampai keringat hilang dari tubuh sambil meminum jus buah-buahan yang segar.

Apabila tubuh sudah tidak berkeringat lagi, barulah perawatan tubuh mulai dilakukan Sisi. Biasanya sebelum mandi, dia akan melakukan lulur pada seluruh tubuhnya. Karena jenis kulitnya kering maka jenis lulur yang dipilih adalah tradisional atau terbuat dari rempah-rempah alami tanpa bahan kimia.

Tunggulah hingga luluran mengering selama kurang lebih 5 menit agar lebih menyerap ke dalam tubuh. Sambil menunggu luluran mengering, biasanya Sisi akan mencuci rambutnya dengan menggunakan shampo bayi. Hal ini dilakukan karena dia memiliki jenis rambut kering dan shampo bayi banyak mengandung pelembab dan tidak memiliki kandungan bahan kimia yang keras. Setelah lulurannya kering, Sisi selalu membasuhnya dengan air dingin untuk menjaga kelembaban kulitnya. Karena jika dibasuh dengan air panas maka kotoran akan mudah meresap ke dalam pori-pori dan kelembaban kulit akan hilang.

“Saya selalu menggunakan sabun lulur agar kulit lebih halus, terlihat lebih bersinar dan pori-pori tidak tertutup oleh kotoran. Dengan melakukan luluran setiap hari atau minimal 3 kali dalam seminggu maka kulit saya akan lebih segar dan wangi, ujar gadis kelahiran Bandung, 25 Desember 1977 yang telah membintangi 30 sinetron.

Sedangkan untuk perawatan wajah, biasanya dia akan selalu melakukan di salon kecantikan dan banyak mengkonsumsi buah-buahan. “Tapi saya juga melakukan perawatan wajah di rumah yaitu memasker wajah dengan buah cherry, minimal 3 kali dalam seminggu. Khasiat dari masker ini, bagus loh. Karena buah cherry mampu membuat kulit terlihat segar dan anti aging. Jadi double protektion”, imbuh Sisi.

Setelah seharian diluar rumah, sudah pasti wajah akan terlihat kusam dan kotor sehingga Sisi selalu membersihkan wajahnya dengan produk kosmetik bayi. Sebelum tidur, dia biasanya menggunakan pelembab khusus bayi, jadi pada saat bangun tidur dan membersihkan dengan air bersih maka wajah akan terlihat lebih segar serta berseri. Tertarik mencoba perawatan wajah dan kulit yang biasa dilakukan oleh Chistie Chasslam? p2t/yz

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 5 Hal Penting Pengaruhi Pertumbuhan Rambut Anda
  2. Langkah Membingkai Alis
  3. Cantik dengan Jeruk Nipis
  4. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 1
  5. Cara Mudah Melindungi Rambut
  6. Cantik dalam 5 Menit
  7. Inilah Alasan Perempuan Ingin Perbesar Payudara
  8. Inilah 4 Alasan Mengapa Wanita Senang Berganti Warna Rambut
  9. Inilah 8 Tips Cara Aman Pakai Kosmetik Saat Hamil
  10. Inilah 6 Faktor Penyebab Penuaan Dini