Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tidak semua orang terlahir dengan bentuk pipi yang indah akan tetapi ada cara untuk membuat tulang pipi anda terlihat menjadi lebih menarik. Salah satunya adalah dengan tehnik Shading untuk menciptakan ilusi tulang pipi agar terkesan lebih indah.

Oleskan bedak Shading pada bagian tulang pipi dan hidung dengan Creamy Foundation berwarna gelap lalu lapisi dengan bedak tabur. Untuk menambah kesan segar pada wajah, jangan lupa untuk menyapukan Blush On pada tulang pipi bagian atas.

Untuk memilih warna Foundation yang tepat anda bisa membuat garis dengan beberapa warna di dekat rahang. Jangan pernah anda memilih warna foundation berdasarkan tangan karena biasanya warna tangan lebih gelap. Warna Foundation yang tepat, biasanya nampak menyatu dengan kulit asli anda.

Sebelum mengoleskan Foundation sebaiknya anda semprotkan muka dengan air lalu oleskan pelembab secara merata agar Foundation lebih mudah menyerap. Pilihlah formula Foundation yang paling tepat dengan jenis kulit anda. Jika kulit anda kering sebaiknya pilihlah Foundation yang mengandung pelembab atau oil. Namun jika kulit anda berminyak, pilihlah formula Oil Free dan Matte Fying.

Untuk mendapatkan polesan yang merata sebaiknya tuang alas bedak pada telapak tangan lalu totolkan pada bagian dahi, hidung, pipi dan dagu. Gunakan Concealer untuk menutupi jerawat, flek hitam atau kulit yang bermasalah agar riasan nampak lebih mulus. Serap kelebihan alas bedak dengan menggunakan Sponge dengan cara menekan-nekankan Sponge pada wajah terutama pada daerah sekitar mulut dan hidung.

Setelah meratakan seluruh bagian wajah dengan Foundation, tahap selanjutnya adalah penggunaan bedak tabur atau Translucent. Gunakan kuas besar untuk menyapukannya secara merata pada seluruh permukaan wajah terutama pada daerah hidung dan dahi.

Untuk kulit berflek atau kulit yang memerah ada baiknya anda gunakan alas bedak Sheer yang Fragrance Free. Oleskan krim mata sebelum memoles wajah dengan faoundation. Karena daerah di sekeliling mata merupakan tempat pertama yang cenderung lebih mudah mengerak. Selamat mencoba. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Memilih Lipstik Merah
  2. Berikut Cara Merawat Kulit Saat Hamil
  3. Inilah 4 Perawatan Sebaiknya Dilakukan Setelah Melahirkan
  4. Rambut Rontok? Jangan Dong…
  5. Cantik dengan Dagu Proporsional
  6. Inilah 4 Alasan Mengapa Wanita Senang Berganti Warna Rambut
  7. Rawat Kuku dengan Baik
  8. Medical Aromatherapy untuk Selulit
  9. 10 Kesalahan Make Up yang Bisa Membuat Anda Nampak Lebih Tua 10 Tahun
  10. Siasati Bibir Sesuai Kondisi