Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Perawatan kulit tak hanya dilakukan dengan cara modern saja. Bagi anda yang ingin menggunakan cara tradisional tak ada salahnya menjadi pilihan perawatan rutin. Disamping biayanya cukup murah, hasilnya juga mengesankan. Sebagai contoh, untuk memutihkan kulit wajah, ada cara tradisional yang bisa kita lakukan tanpa ada efek samping. Orang-orang tua sebelum kita, telah melakukan perawatan ini sejak dulu.

Buah yang satu ini memang lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya, air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

Manfaat
Untuk merapatkan pori-pori kulit, ambil daging jeruk nipis, lalu anda bisa oleskan pada kulit wajah. Biasanya di tempat-tempat di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Sedangkan untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, anda bisa usapkan potongan jeruk nipis ini pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya yang ingin dicerahkan kulitnya. Lakukan hal ini secara teratur, setidaknya seminggu sekali. Niscaya, kulitmu akan tampak cerah dan mulus. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Strategi Baru Awet Muda
  2. Cantik dan Putih Alami
  3. Kaki Cantik dengan Pedikur
  4. Berhemat Kosmetik? Why Not…
  5. Fakta Tentang Bercukur
  6. All About Moisturizer
  7. Hilangkan Kerut dengan Senam Wajah
  8. Pilih Warna Kuteks Sesuai Bentuk Kuku
  9. Treatment For Long Hair
  10. Kulit Berseri Berkat Kemiri