Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Setiap perempuan pasti menginginkan tampil cantik dan menarik, apalagi bila bulu mata anda terlihat lentik sehingga dapat memikat kaum lelaki. Beruntunglah bagi anda yang telah mempunyai bulu mata yang lentik sejak lahir, tetapi bila anda yang tidak memiliki maka siasati bulu mata agar lebih lentik.

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik bukan hal sulit lagi karena saat ini sudah banyak tehnologi yang dapat melentikkan bulu mata anda. Salah satunya adalah dengan cara mengeriting bulu mata anda.

Dengan mengeriting bulu mata akan terlihat lentik, lebat dan membuat bulu mata tampak lebih panjang. Pemberian vitamin pada tahap pengeritingan bulu mata bisa melebatkan bulu mata anda. Anda bisa melakukannya di salon langganan anda atau dapat dilakukan sendiri di rumah.

Bila anda ingin melakukannya di rumah maka langkah yang harus anda kerjakan adalah membersihkan kelopak mata dengan kapas yang telah dicelup dalam air mineral. Lalu gulunglah bulu mata anda dengan roll khusus setelah anda rol menempel yang anda lakukan adalah memberi lem khusus di bagian ujung bulu mata dan gunakan cotton buds untuk mengolesi lem tersebut.

Kemudian tempel bulu mata dengan cotton buds ke roll, bila sudah seluruhnya menempel lalu berikan obat keriting bulu mata dan diamkan selama 20 menit. Berikan neutralizer agar lebih sempurna lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu berikan vitamin dan diamkan selama 10 menit agar bulu mata anda sehat, terawat serta tidak cepat rontok setelah melakukan pengeritingan.

Berikan larutan pembuka roll keriting bulu mata dan larutan yang digunakan bisa berupa baby oil. Jangan lupa untuk membersihkan sisa-sisa lem yang menempel dengan air mineral. Setelah itu bulu mata anda akan terlihat lebih lentik dan indah. Pengeritingan bulu mata ini dapat bertahan selama 3 bulan. Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 4 Make Up / Riasan Wania Bikin Pria Hilang Selera
  2. The Power Of Flower
  3. Inilah 4 Makanan Pelangsing Perempuan Jepang
  4. Rawat Batik Anda
  5. Bahaya Operasi Plastik
  6. Waxing Area Genital
  7. Hilangkan Jerawat dengan Teh Hijau
  8. Singkirkan Bekas Luka Bakar
  9. Koreksi Kesalahan Alas Bedak, part 2
  10. Kenali Manfaat Hair Spa