Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Untuk tampil cantik saat valentine day, anda tidak harus secara drastis merombak keseluruhan penampilan. Cara termudah untuk mendapatkan penampilan baru dan memberi kesan istimewa adalah dengan mencoba rias wajah serta tatanan rambut yang berbeda dari biasanya. Anda bisa memilih dari tiga ragam gaya untuk mendapatkan penampilan terbaik.

Pretty in Pink. Rias wajah serba pink akan membuat anda cantik dan terlihat segar serta cerah. Untuk riasan mata anda bisa padukan antara pink dengan krem agar memberikan kesan muda dan segar. Pada bagian lipatan kelopak mata, gunakan warna pink dalam nada warna yang lebih terang pada seluruh bagian kelopak.

Untuk bagian antara kelopak mata dan alis, gunakan warna coklat muda yang dibubuhkan agak memanjang ke bagian ujung alis. Sedangkan pada bagian tulang alis, gunakan warna krem sebagai highlight (rias penunjang) baurkan dengan halus. Tetapi jangan anda kenakan garis mata atau eyeliner warna gelap seperti hitam dan coklat tua karena akan memberi kesan kusam dan tua. Sebaiknya anda gunakan warna-warna pastel yang lembut seperti hijau muda maupun biru muda pada garis kelopak mata bawah.

Untuk riasan pipi sebaiknya anda pilih warna pink kecoklatan atau dustypink pada bagian tulang pipi. Bila anda ingin memberi kesan tulang pipi yang tinggi maka gunakan warna pink pada bagian atas tulang pipi dan warna coklat pada bagian bawah baurkan dengan halus.

Kenakan lipstik warna pink coral yaitu perpaduan antara pink dan orange pada bibir anda. Lalu oleskan lipglos dengan warna yang senada untuk melengkapi penampilan anda.

Lengkapi kesan cantik dan feminin dari riasan serba pink ini dengan tatanan rambut yang serasi. Blowlah rambut lurus anda lalu gulung dengan menggunakan rol besar. Agar menghasilkan rambut yang lebih bervolume dengan gelombang besar pada ujungnya.

Smoky Eyes. Ciptakan kesan riasan yang dramatis, dingin dan misterius pada hari valentine nanti. Riasan ini sebenarnya memfokuskan pada riasan mata anda. Kenakan warna abu-abu gelap pada seluruh bagian kelopak mata anda yang dibubuhkan sebanyak dua kali lalu baurkan secara halus. Untuk garis kelopak mata atas, gunakan eyeliner dalam warna hitam pekat.

Jika anda menginginkan tampil lebih dramatis maka gunakan eyeliner dalam tekstur cair maupun tekstur padat yang dioleskan beberapa kali. Anda bisa gunakan warna coklat gelap pada daerah antara kelopak mata bagian atas dengan alis dan kenakan sedikit warna coklat medium pada tulang alis. Kenakan juga maskara dua lapis pada bulu mata anda. Untuk tulang pipi maka anda bisa kenakan blush on berwarna coklat medium.

Pada bibir, anda bisa kenakan lipstik berwarna pucat atau warna bibir anda untuk mengimbangi rias mata yang berkesan berat dan dingin. Tetapi jika anda ingin penampilan yang lebih dramatis lagi maka gunakan lipstik yang sangat pucat (lebih muda dari warna alami bibir) tanpa menggunakan pelembab bibir.

Anda bisa menata rambut anda dengan tata rambut yang simple. Blow rambut selurus mungkin dan belah di bagian pinggir kemudian ikat di belakang dan sisakan beberapa bagian di sisi kanan maupun kiri wajah lalu gunakan styling wax atau styling pomade untuk memberikan kesan licin dan mengkilap.

Exotic Glamour. Riasan ini sangat sesuai untuk anda yang menginginkan tampilan yang terkesan mewah, berkilau, namun tetap anggun. Untuk riasan mata anda bisa kenakan palet warna dalam nuansa hangat seperti coklat tembaga dan emas. Pada bagian kelopak gunakan coklat tembaga lalu baurkan dengan coklat medium. Pada bagian tulang alis maka anda bisa gunakan warna emas. Sedangkan pada bagian garis kelopak mata atas maka anda bisa gunakan eyeliner warna coklat tua.

Riasan pipi maka anda bisa memilih blush on bernuansa seperti merah bata atau coklat keemasan pada tulang pipi anda agar memberi kesan hangat dan eksotis.

Untuk riasan bibir maka anda bisa kenakan lipstik dengan nuansa merah keemasan. Warna ini sangat cocok untuk melengkapi kemilau hangat dan mewah dari rias mata serta wajah anda. Kenakan sedikit warna emas pada bagian tengah bibir lalu baurkan.

Dapatkan kesan anggun dengan rambut yang ditata lurus dan ditarik kebelakang seluruhnya. Anda bisa gunakan styling wax atau pomade agar terlihat licin mengkilap danĀ  merapikan rambut yang bandel. Have a great valentine…twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Segarkan Mata dengan Mentimun
  2. Inilah 6 Faktor Penyebab Penuaan Dini
  3. Cara Melukis Alis
  4. All About Cleansing Face
  5. Mitos-Mitos Seputar Perawatan Rambut
  6. Masker Pisang Hilangkan Kerutan
  7. Atasi Selulit yang Mengganggu
  8. Ceriakan Hari Dengan Warna Pastel
  9. Rambut Indah Berkat Strawberry
  10. Rambut Juga Perlu Liburan